Items where Division is "FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 161.

A

A.Lathifa Abd Hamid (2024) Penggunaan media video animasi terhadap keterampilan Menulis Karangan narasi siswa kelas V SD Inpres Cambaya 1 Kota Makassar.

A.Muhammad Fadhil Gunawan (2024) Analisis Kebutuhan Layanan Bimbingan dan Konseling Pada Anak Didik Pemasyarakatan (ANDIKPAS) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Maros.

ALDI A (2024) Persepsi Siswa Tentang Penggunaan Media Pembelajaran Digital.

ALMUFIRA J (2024) Layanan Administrasi dalam Pelakasanaan Kurikulum dimasa Pandemi Covid-19 di SMK Negeri 2 Gowa.

AMALUDIN (2024) Strategi Pengelola TPA Nurussalam Dalam Meningkatkan Minat Baca Al Qur’an Di Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar,.

AMELIA PUTRI UTAMI (2024) Pengaruh Penerapan Metode Mind Mapping Terhadap Hasil BelajarSiswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V SD Inpres Bertingkat Kelapa Tiga Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

ANDI ANUGRAH DEWI SARI (2024) Pengaruh Perilaku Kepemimpinan Ketua Lembaga PKBM terhadap Kinerja Tutor di PKBM Nadya Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

ARIQAH NUR FACHIRA (2024) Studi Implementasi Program Manajemen Layanan Khusus Pada UKS di UPT SPF SMP Negeri 22 Makassar. Jurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

ARYA RIZQI ALFAJRI (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS ABJAD MELALUI METODE DRILL PADA MURID AUTIS KELAS DASAR II di SLB NEGERI 1 BOMBANA PROVINSI SULAWESI TENGGARA.

Adella Ahsyani Yusuf (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Melalui Kegiatan Membuat Bottle Craft Untuk Meningkatkan Kesadaran Peduli Lingkungan Siswa Kelas IV di SDN. 153 Tombolo Kabupaten Bulukumba.

Aditya Ahyadin (2024) Pengembangan Modul Digital Mata kuliah Evaluasi Kurikulum Pada Jurusan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

Afiqa Wahdania (2024) Penerapan Strategi pembelajaran Directed Reading Activity Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman siswa kelas IV SDN Inpres Mallengkei Bertingkat 1 Kota Makassar.

Agus Umar Dani (2024) Deskriptif Kajian Strategi Pembelajaran Pada Guru Mata Pelajaran Biologi Kelas XI di MA Muhammadiyah Bantaeng Pasca COVID-19. Prodi Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

Agustina Marianti (2024) Penerapan Teknik behavior contract untuk mengurangi kebiasaan perilaku off task siswa SMK Negeri 1 Barru. Skripsi.

Ahmar (2024) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran SBdP Siswa Kelas III UPTD SD Negeri 23 Barru Kabupaten Barru.

Aisya Magfira (2024) Analisis Penenrapan Kurikulum Merdeka Pada Pembelajaran IPAS pada Guru Kelas V SD Negeri Aroeppala Kota Makassar.

Al Huzain Syahdan (2024) Manajemen Humas Dalam Menjalin Kerja Sama DU/DI Di UPT SMK Negeri 1 Bulukumba.

Alda Elvariani (2024) Pengaruh Bermain Proyek Dengan Media Bahan Alam Terhadap Kreativitas Anak di TK Wahyu.

Alisyah Salsa Jamil (2024) Analisis Kompetensi Profesionalisme Guru Dalam Memanfaatkan Teknologi Informasi Melalui Platform Merdeka Mengajar di SD Gugus 9 Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

Aminah Fikriyah Nur Miyazaki (2024) Efektivitas Program Kyuhoku terhadap Karakter Disiplin Anak di TK Nur Miyazaki Islamic Character School. Skripsi. Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Ananda Sakir (2024) Peningkatan hasil belajar matematika perkalian bilangan asli dengan hasil kali sampai dengan 100 menggunakan media kelereng bagi siswa tunanetra kelas IV di SLB A YAPTI Makassar.

Andi Nurazizah (2024) Penggunaan Media Audio Visual Untuk Mengembangkan Keterampilan Menyimak Siswa Kelas Va SDN 53 Makkaraeng Kabupaten Maros.

Andi Purnama M (2024) Pengaruh Penerapan Model Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Warga Belajar Keaksaraan Usaha Mandiri di PKBM Hasanuddin Institute.

Andrio Okta Darmaji (2024) Pengelolaan Kurikulum di SMA Negeri 11 Makassar,.

Anita Normasari (2024) Penerapan Teknik Empty Chair untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa di SMK Negeri 3 Bantaeng.

Arini Fitriana (2024) Pengaruh Pembelajaran Dengan Kegiatan Finger Painting Terhadap Keterampilan Motorik Halus Anak Di Tk Telkom Makassar.

Arini Fitriana (2024) Pengaruh Pembelajaran Dengan Kegiatan Finger Painting Terhadap Keterampilan Motorik Halus Anak Di Tk Telkom Makassar. Skripsi. Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Makassar.

Asmaul Husna (2024) Implementasi Pendidikan Karakter di UPT SMP Negeri 1 Dua Pitue Sidrap.

Aswan (2024) Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Motivasi Belajar Siswa IPA Kelas V SD Inpres Andi Tonro Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Aswar Munandar (2024) Penerapan Teknik Cognitive Defusion Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa MAS Guppi Samata.

Ayu Indah Lestari. (2024) Analisis Perilaku Menyontek Pada Siswa Kelas XI di SMK Negeri 8 Jeneponto (Studi Kasus di SMK Negeri 8 Jeneponto).

B

BISMI SITTI ASSYIFA JULIAISYAH (2024) Studi Tentang Gaya Kepemimpinan Kepala Madrasah di MAN 2 Kota Makassar.

C

Citra Ayu Lestari (2024) Penerapan Metode Scramble Untuuk Meningkatakan Kemampuan Membaca Permulaan Huruf Braille Pada Murid Tunanetra Kelas II di SLBN 1 Soppeng. Jurusan Pendidikan Khusus, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar.

D

DEWI FATMAWATI (2024) Implementasi Manajemen Humas Dalam Peningkatan Citra Madrasah di MAN 2 Kota Makassar.

Dhea Adhelia M (2024) Implementasi Fungsi Manajemen Hubungan Masyarakat Di SMA Negeri 3 Kota Palopo.

Dhea Restu Nur Indriani Said (2024) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Pancasilaku Materi Nilai-nilai Pancasila untuk Siswa kelas V SD.

Dika Safitri (2024) Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Penggunaan Model Peer Lesson Pada Siswa Kelas IV UPT SPF SD Inpres Ungggulan Toddopuli Kota Makssar.

Dirga Aprilian (2024) Pengaruh Penggunaan Media Animasi Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas IV A SD Negeri Panaikang II.

E

Eka Adrianti (2024) Peran Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Disiplin Guru di UPT SDN 8 Arungkeke.

Elen Selastriani Nifu (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Argumentasi Siswa Pada Pembelajaran Tematik Di Kelas V SD Inpres Sarudu V Kabupaten Pasangkayu.

Elsa Nabila (2024) Pengaruh Disiplin Belajar Terhadap Kemandirian Belajar Siswa Kelas VI SD Kartika IX-2 Armed Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

F

FAIJA HERIANI (2024) Pengembangan Media Spinning wheel Sebagai Layanan Informasi Untuk Pengenalan Karir Peserta Didik Di SMP Negeri 1 Tinggimoncong.

FATIMAH (2024) Penerapan Metode Mind Mapping Terhadap Kemampuan Membaca Murid Autis Kelas III di SD Inpres Maccini Baru.

FATIMAH (2024) Penerapan Metode Mind Mapping Terhadap Kemampuan Membaca Murid Autis Kelas III di SD Inpres Maccini Baru.

FAZNUHAL (2024) Penerapan Model SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, And Review) Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Pada Siswa Kelas V UPT SPF SDN 50 Tarawang Kabupaten Soppeng. Skripsi. Jurusan.

FIRMANSYAH (2024) Meningkatkan Kemampuan Membaca Huruf Hijaiyah Menggunakan Metode Iqro’ pada Siswa Tunagrahita Kelas IV di SLB Negeri Lutang.

Fahmi Rahmasari (2024) Penerapan Media Permainan Sirkuit Warna Gembira dalam Menstimulasi Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun. Skripsi. Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini. Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Makassar.

Fanny Aulia (2024) Penggunaan media pembelajaran Appreciation Card untuk meningkatkan hasil belajar Seni Budaya dan Prakarya (SBdP) siswa kelas V UPT SPF SD Inpres BTN IKIP I Kota Makassar.

H

HARDIANTI HASBUR (2024) Model Pendekatan Community Based dalam Menangani Anak Jalanan di Yayasan Smart Home Kota Makassar.

Hajarwati (2024) Peningkatan Kemampuan Berhitung Penjumlahan Melalui Permainan Ular Tangga Pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas Dasar IV di SLB Galesong.

Hajarwati (2024) Peningkatan Kemampuan Berhitung Penjumlahan Melalui Permainan Ular Tangga Pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas Dasar IV di SLB Galesong.

Hasdawati Haris (2024) Penerapan Role Playing untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Bahasa Indonesia Siswa Kelas V UPTD SDN 176 Barru Kecamatan Balusu Kabupaten Barru.

Haslinda Amalia (2024) pengaruh bermain puzzle geometri terhadap kemampuan mengenal bentuk anak usia 5-6 tahun di RA DDI Kanang. Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Makassar.

Hidayat Junaid (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Pembelajaran Tematik Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Inpres 6/75 Malimongeng Salomekko Bone.

I

Icha Andini (2024) Penerapan Model Pembelajaran problem based learning (PBL) Untuk Meningkatkan kemampun berpikir kreatif peserta didik kelas IV UPTD SPF SD 219 Madekkang kabupaten soppeng.

Iffah Qarimah (2024) Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran IPA terhadap Minat Belajar Siswa Kelas VI UPTD SDN 34 PAKERE Kecamatan Simbang Kabupaten Maros.

Iga Utari (2024) Pengaruh Penggunaan Model Discovery Learning TerhadapHasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Inpres Puncak Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju.

Ika Wardani (2024) Pengaruh Tingkat Kecemasan Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika di Kelas V SD Inpres japing Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa.

Imultazan (2024) Jenis Layanan Perpustakaan di SMA Negeri 3 Bantaeng.

Irbah Dhiya Ulhaq (2024) Penerapan Model Pembelajaran Reading Aloud Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas II UPT SPF SDN Tanggul Patompo II kota Makassar.

Irka anugrahwati (2024) Pengaruh penerapan metode Alone Project terhadap kreativitas menggunakan media bahan kertas origami anak usia 4-5 tahun di tk aisyiyah bustanul athfal ujung.

Irma (2024) Pengembangan Lift The Flap Book Sebagai Media Pembelajaran Mengenal Huruf Pada Usia Dini di TK Negeri Jekka Sinjai Selatan Kab.Sinjai.

Irmawati Saputri (2024) Penerapan Model Pembelajaran Round Robin Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV SD Inpres Mallengkeri Bertingkat 1 Kota Makassar.

Irmayanti (2024) Pengembangan Media Poster Pendidikan Karakter di Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini Dusun Salu Pattung Kabupaten Mamuju.

J

Jesika Pratiwi Putri (2024) Pengaruh penggunaan Media Ular Tangga Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V di UPT SDN No.14 Tamalatea Kabupaten Jeneponto.

Juslindah (2024) Penerapan Model Pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada siswa kelas V UPTD SDN 188 Barru. Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Makassar.

K

KARTINA (2024) Startegi Orang Tua dalam Mendampingi Anak Usia DIni Menggunakan Gadget Di Kelurahan Gantarangkeke, Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng. Jurusan Pendidikan Luar Sekolah, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar.

Kartini Afrilia Wulandari (2024) Pengaruh Gaya Kognitif Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Matematis Siswa di SD Inpres Beaka Kabupaten Gowa.

Katrina (2024) Perilaku Agresi Verbal pada Kpopers (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Negeri Makassar).

L

Lestari Gumanti (2024) Strategi Penanganan Anak Korban Kekerasan Seksual pada Program Pusat Kesejahteraan Sosial Anak Integratif (PKSAI) di Kabupaten Maros. Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

Lonisa (2024) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD untuk meningkatkan hasil belajar IPS siswa di kelas IV SD Negeri 97 Bure Tanete Kabupaten Luwu.

M

M. IQBAL (2024) Implementasi program Merdeka Belajar di SMA Negeri 9 Kota Makassar.

MARIA ANGGI NOFIANTI (2024) Peningkatan kemampuan mengenal lambang bilangan melalui media dadu angka pada anak tunagrahita ringan kelas II di SLB negeri 1 Makassar.

MIFTAHUL JANNAH (2024) Kualitas Layanan Administrasi Di Sekolah SMA Negeri 11 Wajo.

MIRNA AMELIA TRISTIAN (2024) Pengaruh Pola Asuh Orangtua Terhadap Self-efficacy Anak Putus Sekolah di Desa Nipa-nipa Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng.

MUH. FADLI SAPRI (2024) Kinerja Pengelola Balai Latihan Kerja (BLK) dalam Penyelenggaraan Pelatihan Keterampilan (Vokasi) di Kabupaten Majene.

MUHAMMAD ANDRI (2024) Implementasi Kurikulum Merdeka di SMA Negeri 3 Mamuju Kabupaten Mamuju.

MUHAMMAD ARFANDI (2024) Penerapan Metode Drill dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Huruf Hija’iyyah Braille Pada Siswa Tunanetra Di SLB-A Yapti Makassar.

MUKRIMA (2024) Implememntasi Kurikulum Merdeka Belajar Di SMA Negeri 3 Pinrang,.

Maria Kartini Nenga (2024) “Pengaruh Kegiatan Finger Painting Terhadap Keterampilan Motorik Halus Anak Usia Usia 5-6 Tahun Di Taman Kanak-Kanak Maruzan Kota Makassar”.

Marlina (2024) Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Era New Normal Pada Mata Pelajaran Informatika di SMP Negeri 27 Makassar.

Masyita (2024) Pengaruh Penggunaan Media Animasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V SD IT Al Ihsan Wahdah Islamiyah Kabupaten Bantaeng. Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Makassar.

Miraekel Lebang Malik (2024) Penerapan Teknik Behavior Contract dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Masuk Sekolah di SMPN 1 Buntao Toraja Utara.

Misrawati Rasid (2024) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Topik Pecahan Berdasarkan Prosedur Newman Pada Siswa Kelas V SDIT Ulul Albab.

Misrawati Rasid (2024) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Topik Pecahan Berdasarkan Prosedur Newman Pada Siswa Kelas V SDIT Ulul Albab.

Muh Tarmisi Karim (2024) Penerapan Metode Poster Comment Terhadap Peningkatan Keterampilan Menulis Kalimat Efektif Kelas IV SDI Japing Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa.

Muhammad Al Bahri (2024) Implementasi Pola Asuh Orangtua dalam Menanamkan Nilai Keagmaan Terhadap Anak Usia Dini di di Kelurahan Karunrung Kecematan Rappocini. Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

Muhammad Nur Rizqy (2024) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif IPA Untuk Siswa Kelas IV SD Inpres Tappanjeng Kabupaten Bantaeng.

Muhammad Rafli (2024) Teach-Smart: Panduan Digital Anti Mikroagresi Guru Berbasis Metode Emphatic Value Clarification Pencegah Tindakan Bias Gender di SD Kota Makassar.

Mulianti (2024) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Penyusunan Jurnal Harian Pada Siswa Kelas IV UPT SPF SD Inpres Perumnas II Kota Makassar.

N

NOVERA (2024) Penggunaan Alat Peraga Roda Putar Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Bagi Siswa Autis Kelas IV di SLB YPAC Makassar.

NUR ATIRA CHAIRUNNISA (2024) Pengembangan Media Busy Book untuk Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Murid Cerebral Palsy Tipe Spastik Kelas III di SLB YPAC Makassar.

NUR AULIA ALIF (2024) Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual terhadap Hasil Belajar SBdP Siswa Kelas V UPT SPF SD Inpres BTN IKIP I Kota Makassar.

NURNANENGSI (2024) Strategi pengelola kursus menjahit untuk mengembangkan perilaku kewirausahaan pada warga belajar di SPNF SKB Enrekang.

NURSYAFINA (2024) Analisis Program Kerja Jangka Pendek Madrasah dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Makassar.

NURUL ILMI (2024) Analisis Perilaku Off-Task dan Penanganannya (Studi Kasus Pada 1 Siswa di MTsN 4 Bone). Program Studi Bimbingan dan Konseling Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

NURUL RAMDHANI MAPPA (2024) Penggunaan Origami untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bangun Datar pada Anak Tunarungu Kelas IV SLB Negeri 2 Makassar.

Natasya Nabilah Hi. Hasbin (2024) Pengaruh penggunaan Media Pembelajaran Interaktif Wordwall Dalam Meningkatkan Kosakata Siswa Kelas II UPT SPF SDN Pannara Kota Makassar.

Novita Ananda (2024) Efektivitas Pembelajaran Berbasis STEAM dengan Media Loose Parts terhadap Kreativitas Anak Usia Dini di TK Tunas Kasih, Kota Makassar.

Nur Fitri Ramadhani (2024) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Audio Visual terhadap Keterampilan Menyimak Siswa kelas IV SD Negeri 104 Tontonan Kabupaten Enrekang.

Nur Ismi Hamzah (2024) Pengaruh Strategi Debat Aktif Terhadap Kemampuan Mengemukakan Pendapat Siswa Pada Pelajaran PPKn Di Kelas V SD Inpres Hartako Indah Kota Makassar.

Nur Wahyuni (2024) Pengembangan Media Bimbingan Konseling Career Cards Untuk Meningkatkan Pemahaman Perencanaan Karir Siswa SMP Negeri 51 Makassar.

Nuralya Amir (2024) Penerapan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Modeling Simbolik Untuk Meningkatkan Self efficacy Siswa SMP Negeri 2 Pangsid.

Nurfadilah Qurani (2024) Penerapan Teknik Reframing Untuk Mengurangi Body Image Negatif Pada Siswa SMAN 4 Bantaeng.

Nurfadillah (2024) Pengembangan Assessment Pembelajaran Berbasis Digital Kelas IV SD Negeri Panaikang II.

Nurhalimah (2024) Peningkatan Kreativitas Melalui Metode Drill And Practice Pada Pembelajaran Seni Rupa Siswa Kelas V SDN 20 Panjallingan Kabupaten Maros.

Nurhaliza Nurita Qalbu (2024) Pengaruh Kegiatan Banana Stem Stamping dengan Bahan Alam Terhadap Perkembangan Motorik Halus Anak Usia Dini di TK Sorowako.

Nurhijrawati (2024) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPA Kelas V UPT SDN 23 Tamalatea Kabupaten Jeneponto.

Nurinsania. M (2024) Strategi Humas dalam Implementasi Kerjasama Sekolah dengan Dunia Usaha/Dunia Industri (DU/DI) di SMK Negeri 3 Takalar.

Nurmianti (2024) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV UPT SPF SD Negeri Tidung Kota Makassar.

Nursyahrani ananda asamad (2024) Penerapan model pembelajaran inqury untuk mengembangkan kemampuan berpikir kritis dalam pembelajaran ipa pada siswa kelas VI B di UPT SPF SD Negeri pajjaiang kota Makassar.

Nursyansih (2024) Pengaruh Permainan Balok Angka Terhadap Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Pada Anak Usia Dini TK Nur Ichsan.

Nurul Alfiah (2024) Penerapan Konseling Behavioral Dengan Teknik Self Management untuk mengurangi kebiasaan Siswa Yang Sering Terlambat Ke Sekolah Di SMAN 3 Anggeraja.

Nurul Izza Ma’rifany (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Teams Game Tournamet (TGT) Terhadap Hasil Belajar IPAS Siswa Kelas IV A UPT SPF SDN Mamajang II Kota Makassar.

Nurul Sakinah (2024) Peran Guru dalam Menanamkan Karakter Disiplin Siswa dikelas IV SDN 19 Pacikombaja Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.

Nurul Wahyu (2024) Pengaruh Pemanfaatan Program Pojok Baca terhadap Pembiasaan Budaya Literasi Peserta didik SDN 53 Makkaraeng Kabupaten Maros.

Nurul Wira Elvira (2024) Pengaruh Penerapan Metode Teaching Proficiency Through Reading And Storytelling (TPRS) Terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV UPT SPF SD Inpres Unggulan Toddopuli.

Nurvita Dewi Wahyu (2024) Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Picture And Picture Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas V UPT SD Negeri 1 Bangkala Kabupaten Jeneponto.

P

PUTRI MAULIDIA ADISTI (2024) Pengaruh Teknik Skimming Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas V UPT SPF SDN Mawas Makassar.

Putri Agusni Mangidi (2024) Hubungan Penggunaan Aplikasi AKSI (Assemen Kompetensi Siswa Indonesia) Untuk Meningkatkan Kemampuan Minat Membaca Siswa Kelas IV UPT SPF SD Negeri Tidung.

Putri Aprilia Sari (2024) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Multiliterasi Terhadap Minat Baca Siswa Kelas III Di Sekolah Dasar.

Putri Handayani (2024) Pemberdayaan Masyarakat Melalui Keterampilan Membuat Anyaman Bosara Dari Daun Lontar Di PKBM Arham Dusun Manrumpa Desa Turatea Timur Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto.

Putri Nursadrina Hiwan (2024) Pengembangan Bahan Ajar E-Book Pada Mata Kuliah Pengembangan Media Foto Prodi Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Penddikan Universitas Negeri Makassar.

R

RAHMAT ASWAR (2024) Pengaruh Penerapan Model probing Prompting Terhadap Kemampuan Kognitif Siswa Kelas IV SDN 31 Bontomacinna, Kabupaten Bulukumba.

RENI WAHYUNI (2024) Peran humas dalam meningkatkan minat calon peserta didik di SMK Negeri 3 Bone.

RIFDHA APRILIYAH T (2024) Pengaruh Metode Preview, Question, Read, Summarize and Test (PQRST) Terhadap Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas IV A UPT SPF SD Inpres Bangkala II Kota Makassar.

RISKA JUHAERATI FATIMAH (2024) Peran Tutor Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Program Paket C di PKBM Rumah Pintar Al Inayah Bintarore Kecamatan Ujung Bulu Kabputean Bulukumba. Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

Rahmat Al Qadri Basri (2024) Pengembangan Modul Digital Mata Pelajaran Geografi Kelas XII MA Pesantren Al Qamar Di Takalar. Skripsi.

Reskyah Latifha Ilhamy (2024) Pengaruh Pembelajaran Media Flashcard Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak Di Taman Kanak-Kanak Negeri Kartini Bantaeng. Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Rismaeni Rahmadhani (2024) Pengaruh Problem Based Learning Melalui Kegiatan Bermain Puzzle Dengan Media Kertas Terhadap Kemampuan Geometri Anak Usia 5-6 Tahun di TK Maruzan Makassar.

Risnawati (2024) Pengaruh Penggunaan Media Komik Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Bahasa Indonesia Siswa kelas II UPT SD Negeri 21 Kelara Kecamatan Kelara kabupaten Jeneponto.

Rizky Audya Saputri (2024) Strategi Humas dalam Meningkatkan Citra Madrasah Aliyah Tassbeh Baitul Qur’an Kabupaten Pinrang.

Rohani Saleh (2024) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble untuk Meningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V SDN Cambaya Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

S

SANTI (2024) Peningkatan kemampuan menulis permulaan melalui media papan pasir pada siswa autis kelas IV di SLB Autis Bunda Makassar.

SITI NAIMAH (2024) Metode Kepala Madrasah Dalam Pengembangan Kompetensi Tenaga Administrasi Di MAN 2 Makassar,.

SRI WAHYUNI M (2024) Pengaruh Kegiatan Self Healing Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Sinoa.

Sefty Okta Auliah As (2024) Pengaruh Penggunaan Flashcard Untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Indonesia Siswa Kelas II SD Negeri 1 Saleppa Kecamatan Banggae Kabupaten Majene.

Selfi Fatimah Marses (2024) Pendekatan Konseling Teknik Self Management untuk Kesulitan Mengatur Waktu Belajar di SMA Negeri 5 Enrekang.

Shabrina Hanum Syaharuddin (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Melaui Permainan Konstruktif Balok Terhadap Kecerdasan Visual Spasial Anak Usia 5-6 Tahun Di PAUD Batukara Kota Baubau. Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini,.

Sinar (2024) Penggunaan Metode Tutor Sebaya Dalam Meningkatkan Keterampilan Bermain Ansambel Pianika Pada Siswa Kelas V UPT SPF SD Negeri Minasa Upa Kota Makassar.

Sitti Fatimah Rosalia Faisal (2024) Pengaruh Penggunaan Media Roulette Terhadap Hasil Belajar PPKn Pada Siswa Kelas IV SD Inpres Lasepang Kabupaten Bantaeng. Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar.

Sitti Khadijah, (2024) Pengembangan Multimedia Interaktif Literasi Bahasa Berbasis Android Pada Materi Pengenalan Abjad Untuk siswa Kelas I SDN Panyyangkalang Kec. Bajeng Kab Gowa. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

Sri Dewi Safirah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match Terhadap Kemampuan Mengenal Angka Pada Anak Kelompok B Paud Kartini Kabupaten Bantaeng.

Sri Rahayu Ningsi (2024) Pengaruh Penerapan Metode Joy Ful Learning Terhadap Kemampuan Menulis Pantun Kelas IV SDN 427 Malewong Kec. Larompong Selatan Kab. Luwu.

Sri Wahyuni (2024) Pengembangan Pedoman BKP Magang Mandiri Mendukung MBKM Prodi Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

Syukur (2024) Penerapan Model Active Learning Tipe Permaianan Bingo Terhadap Keaktifan Belajar IPS Siswa Kelas V SDN 150 Lausa Kabupaten Soppeng.

T

TRIDITHA MELANY (2024) Pengembangan Media Kartu 3D Berbasis Augmented Reality Untuk Mengenalkan Huruf Vokal Pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas 1 SEKOLAH LUAR BIASA PRIMAKARYA MAKASSAR.

TRISKA DEWI AMALIA (2024) Implementasi Metode Visual Cognitif Behavior Therapy untuk Mengenmbangkan Citra diri murid Autis kelas V di SLB Negeri 2 Jeneponto.

Tina Rianti (2024) Pengaruh Penggunaan Media Cerita Bergambar Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV SD Negeri Tidung Kota Makassar.

Tri Apri Sari (2024) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair and Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Pada Siswa Kelas V SDN Centre Mangalli Kecamatan Palangga Kabupaten Gowa.

U

Ulfiani (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Kelas V di UPT SPF SDN Mamajang I Kota Makassar.

Ulfiani (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Kelas V di UPT SPF SDN Mamajang I Kota Makassar.

Ulmi Jauhari (2024) Pengaruh Bermain Monopoli Huruf Terhadap Kemampuan berbicara Anak Usia 5-6 Tahun di TK Telkom Makassar. Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

Ummu Kalsum (2024) Penerapan Model Project Based Learning (Pjbl) Untuk Meningkatkan Civic Skill Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pkn Kelas V SD Negeri Center Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa.

V

Vanezal Dwiyasta (2024) Pengaruh Penerapan Strategi Movie Learnig terhadap Minat Belajar pada Mata Pelajaran IPA Siswa Kelas III SDN 31 Bontomacinna Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

W

Widya Oktafiani Putri (2024) Pengaruh Penerapan Metode Storytelling terhadap Keterampilan Berbicara Peserta Didik Kelas IV SDN Manjalling Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa.

Wilka Hurul Aini (2024) Pengaruh Teknik Self-management Dalam Mengatasi Perilaku Terlambat Datang Ke Sekolah Pada Siswa SMP Negeri 2 Bajeng Barat.

Y

Yuni Andari (2024) Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Melalui Origami Pada Anak Autis Kelas V SD di SLB Negeri Pamboang Kabupaten Majene.

Yusnita Ramadhani (2024) Analisis Kesulitan Guru Dalam Pembelajaran Tematik di UPTD SD Negeri 110 Barru.

Yustika (2024) Penerapan Teknik Self-Management Untuk Mereduksi Prokrastinasi Akademik di SMA Negeri 7 Pinrang.

Z

Zulfahmi Baharuddin (2024) Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Teknik Role Play Terhadap Peningkatan Self Efficacy Dalam Belajar Siswa SMA Negeri 7 Takalar Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar.

This list was generated on Thu May 9 14:31:53 2024 UTC.