Items where Division is "Dewey Decimal Classification > FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | H | I | J | L | M | N | O | R | S | T | Z
Number of items: 34.

A

AKBAR, BASO (2014) Analisis Struktur dan Tekstur Drama Kenduri Karya Rahman Arge Sebuah Tinjauan Struktur George R. Kernodle. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

ANDRIANI, ANDRIANI (2014) “Efektivitias Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) dalam Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Polewali Kabupaten Polewali Mandar”. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

ASIRIH, FITRIANI (2014) “Tujuan Pengungkapan Erotika Secara Terbuka dalam Kumpulan Cerpen Jangan Main-Main (dengan Kelaminmu) Karya Djenar Maesa Ayu (Berdasarkan Teori Seksualitas Michel Foucault. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Andi Aras, Mukramin (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif dengan Model Kooperatif tipe Group Investigation(GI) pada Siswa Kelas VII.1 Semester II SMP Negeri 1 Donri-Donri Kabupaten Soppeng”. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Arifin, Arifin (2014) Keefektifan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe STAD (Student Teams Achievement Devisions) dalam Pembelajaran Menulis Paragraf Deskriftif Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Alla Kabupaten Enrekang. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

D

Dasrawati, Tenri (2014) Keefektifan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap Kemampuan Menemukan Unsur Intrinsik Cerpen Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Keera Kecamatan Keera Kabupaten Wajo. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

H

HERMAWATI, NENI (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Puisi Melalui Penerapan Model Pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visualization, Intellectualy) Siswa Kelas XII IPA 3 SMA Negeri 1 Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Haerul, Haerul (2014) Keefektifan Model Debat dalam Pembelajaran Keterampilan Berbicara Siswa Kelas X SMA Negeri 9 Makassar”. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Hamsa, Akmal and Akidah, ihramsari (2014) DEVELOPMENT OF MODEL-BASED LEARNING VISUAL MEDIA THROUGH THE MODEL FOUR-D THIAGARAJAN FOR EXPOSITORY WRITING IN JUNIOR HIGH SCHOOL. In: International Conference On Mathematics, Science, Technology, Education and their Applications (ICMSTEA) 2014, 20 - 21 Agustus 2014, Makassar.

Hamsa, Akmal and Akidah, ihramsari (2014) STRATEGI KESANTUNAN DIREKTIF DALAM TRANSAKSI JUAL BELI DI PASAR SENTRAL WATAMPONE. In: Simposium Internasional Bahasa, Sastra, dan Budaya Indonesia dalam Pengembangan Profesionalisme "Pemartaban Bahasa, Sastra, dan Budaya Indonesia dalam membangun Peradaban Bangsa", 13 -14 Oktober 2014, Makassar, Indonesia.

Hamsa, Akmal and Sultan, Sultan (2014) Interrogation In Teacher-Student Interaction in Bahasa Indonesia Learning at Elementary School. Journal Of Education and Learning, 8 (3). pp. 179-290. ISSN 2089-9823

I

Iqbal, Chandra (2014) Keefektifan Pembelajaran Berbicara Melalui Metode Cooperative Script dalam Menjelaskan Hasil Wawancara Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Panca Rijang Kabupaten Sidenreng Rappang. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

J

JAFAR, JAFAR (2014) The Influence of Hermeneutics Method toward The Ability Appreciating Poetry by the XII Grade Students of SMA Negeri 9 Makassar. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Jufri, A. R. Fachrizal (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Dongeng Melalui Model Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) pada Siswa Kelas VII-D SMP Negeri 27 Makassar. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

L

Lukman, Lukman (2014) Penerapan Model Pembelajaran Discovery untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Panca Lautang Kabupaten Sidenreng Rappang. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

M

MASHITA, DWI (2014) Gambaran Sosial Masyarakat Makassar dalam Novel Gadis Portugis karya Mappajarungi Manan (Pendekatan Sosiologi Sastra). S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Muhammad, Ramli (2014) Analisis Kesalahan Penggunaan Ejaan Bahasa Indonesia yang Disempurnakan pada Skripsi Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

N

NASDIANTI, NASDIANTI (2014) Keefektifan Metode Cooperative Script terhadap Kemampuan Menceritakan Pengalaman Pribadi dalam Pembelajaran Berbicara Siswa Kelas VII. SMP Negeri 1 Takalar. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

NURCAYA, NURCAYA (2014) Peningkatan Pembelajaran Keterampilan Menulis Puisi berdasarkan Strategi Akrostik Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Unggulan Sengkang. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Nasirah, Nasirah (2014) Analisis Metafor Puisi dalam Kumpulan Sajak Bahaya Laten Malam Pengantin Karya Aslan Abidin (Tinjauan Metafor George Lakoff dan Mark Johnson). S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Ningsih, Indah Widya (2014) Analisis Struktur Emosi Tokoh Utama pada Novel Supernova Episode Akar Karya Dewi Lestari (Pendekatan Psikologi Sartre. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Nirmalasari, Nirmalasari (2014) Analisis Gaya Bahasa dalam Kumpulan Cerpen Warisan Karya Wawan Mattaliu (Tinjauan Stilistika)”. Skripsi. Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Noni, Nurdin (2014) The Facts About The Use Of Technology In English Language Teaching At Senior. In: International Conference On Mathematics, Science, Technology, Education and their Applications (ICMSTEA) 2014, 20 - 21 Agustus 2014, Makassar.

Nopianti, Nopianti (2014) Penerapan Portofolio dalam Pembelajaan Menulis Cerpen bagi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Lembang Kabupaten Pinrang. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

O

Ola Nedin, Martinus (2014) Penerapan model Paired Storytelling untuk Meningkatkan Kemampuan Menyimak Cerita Pendek Siswa Kelas XI SMA Nahdiyat Makassar. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

R

RATSARI, ERMA (2014) Analisis Puisi dalam Kumpulan Puisi Tokoh-tokoh yang Melawan Kita dalam Satu Cerita karya M. Aan Mansyur dengan Model Kajian Semiotika Michael Riffaterre. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

RAZAK, NUR KHADIJAH (2014) Keefektifan Model Pembelajaran Penemuan (Discovery Learning) dalam Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMK-SMTI Makassar. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

RAZAK, NUR KHADIJAH (2014) Keefektifan Model Pembelajaran Penemuan (Discovery Learning) dalam Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMK-SMTI Makassar. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

S

SASMAYUNITA, SASMAYUNITA (2014) Hubungan antara Peguasaan Gagasan Utama dan Struktur Kalimat dengan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Soppeng Riaja Kabupaten Barru. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Sulviana Sar, Devy (2014) Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Bugis Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) pada Siswa Kelas VII C SMPN 2 Watansoppeng. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

T

TENRI, DASRAWATI (2014) Keefektifan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap Kemampuan Menemukan Unsur Intrinsik Cerpen Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Keera Kecamatan Keera Kabupaten Wajo. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Thahir, Asriani (2014) “Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Proyek dalam Pembelajaran Menulis Teks Eksposisi Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 2 Sungguminasa”. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Z

ZAIDAH, A.P. HARIANAH (2014) Analysis of Teacher Management Talk in Teaching English at Man Lappariaja Bone Regency. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Zaenal, Fahriani (2014) Penggunaan Informasi Melalui Internet dalam Pembelajaran Menulis Karangan Argumentasi pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Bajeng Kabupaten Gowa”. Skripsi. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

This list was generated on Tue Sep 26 16:45:47 2017 MSD.