Up a level |
Tuski, Tuski and Muhammad, Syahrir and Sugiarti, Sugiarti (2023) Efektivitas Model Discovery Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X MIPA SMA Negeri 10 Pinrang (Studi pada Materi Pokok Reaksi Reduksi Oksidasi). Chemedu, 4 (1). pp. 1-11. ISSN 2808-1218
Sugiarti, Sugiarti and Halimah Husain, - (2021) An Influence of the Contextual-Based Discovery Learning Model on the Academic Honesty of High School Students. International Journal of Instruction, 14 (3). ISSN 1308-1470
Sugiarti, Sugiarti and Husain, Halimah (2021) Type Curiosity of Students Learned by DiscoveryBased Contextual Models and Direct Learning Models on Acid Base Topic. Journal of Physics: Conference Series.
Hasri, Hasri and Sugiarti, Sugiarti and Sadriadi, Sadriadi (2019) Study Photodegradation of Acid Orange 7 Using ZnO Waste Batteries. IOP Conf. Series: Materials Science and Engineering. pp. 1-5.
Sugiarti, Sugiarti Aesthetic Energies Portrayed in Indonesian Novels in the 2000s. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, volume 231. ISSN 5th International Conference on Community Development (AMCA 2018)
Hasnawati, Hasnawati and Ruslan, Ruslan and Sugiarti, Sugiarti PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID PADA MATERI POKOK ASAM BASA. Chemistry Education Review (CER), Pend. Kimia PPs UNM, 2019 Vol.2, No.2 (49-57) ISSN (e): 2597-9361 dan ISSN (p): 2597-4068.
Sugiarti, Sugiarti and Mariantha, I. Nyoman Pengembangan Model Pembelajaran Discovery Berbasis Kontekstual pada Mata Pelajaran Kimia sebagai Upaya Menanamkan Sikap Ilmiah Peserta Didik SMA. Chemistry Education Review, Pendidikan Kimia PPs UNM, 2021 Vol. 5, No. 1 (50- 61), ISSN (e): 2597-9361 dan ISSN (p): 2597-4068. pp. 462-465.
Ulfah, Nurlaili Dwi and Sugiarti, Sugiarti and Salempa, Pince Pengembangan Multimedia Interaktif pada Materi Hidrolisis dalam Model Discovery Learning. Chemistry Education Review, Pendidikan Kimia PPs UNM, 2021 Vol. 5, No. 1 (50- 61), ISSN (e): 2597-9361 dan ISSN (p): 2597-4068.
Nur’aini, Nur’aini and Danial, Muhammad and Sugiarti, Sugiarti Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berbasis Guided Inquiry. Chemistry Education Review, Pendidikan Kimia PPs UNM, 2020 Vol. 3, No. 2 (125- 137), ISSN (e): 2597-9361 dan ISSN (p): 2597-4068.
Muttar, Marliana and Danial, Muhammad and Sugiarti, Sugiarti Pengembangan Perangkat Pembelajaran Ikatan Kimia dengan Model Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik SMA. Chemistry Education Review, Pendidikan Kimia PPs UNM, 2021 Vol. 4, No. 2 (164- 173), ISSN (e): 2597-9361 dan ISSN (p): 2597-4068.
Nursyahraini, Nursyahraini and Sugiarti, Sugiarti and Sulastry, Taty Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kimia Berbasis Discovery Learning dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Larutan Penyangga. Chemistry Education Review, Pendidikan Kimia PPs UNM, 2020 Vol. 4, No. 1 (45- 55), ISSN (e): 2597-9361 dan ISSN (p): 2597-4068.
Muliawan, Trisna and Salempa, Pince and Sugiarti, Sugiarti Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Discovery Learning Berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI). Chemistry Education Review, Pendidikan Kimia PPs UNM, 2021 Vol. 4, No. 2 (153- 163), ISSN (e): 2597-9361 dan ISSN (p): 2597-4068.
Idris, Siti Indriyati and Sudding, Sudding and Sugiarti, Sugiarti Perbandingan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI yang Dibelajarkan dengan Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Langsung. Chemistry Education Review, Pendidikan Kimia PPs UNM, 2020 Vol. 4, No. 1 (23- 33), ISSN (e): 2597-9361 dan ISSN (p): 2597-4068.
Sugiarti, Sugiarti and Halimah, Husain (2018) Pengembangan Model Pembelajaran Discovery Berbasis Kontekstual pada Mata Pelajaran Kimia sebagai Upaya Menanamkan Sikap Ilmiah Peserta Didik SMA 2018. UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
Sugiarti, Sugiarti and Mariantha, I Nyoman (2017) Pengembangan Model Pembelajaran Discovery Berbasis Kontekstual pada Mata Pelajaran Kimia sebagai Upaya Menanamkan Sikap Ilmiah Peserta Didik SMA 2017. UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
Sugiarti, Sugiarti Persyaratan tambahan khusus GB. unm.