Marwa (2022) PERILAKU SOSIAL ANAK DALAM BERMAIN PERAN PADA KELOMPOK B DI TAMAN KANAK-KANAK SATU ATAP SDN 253 KECAMATAN TIROANG KABUPATEN PINRANG.
Text
bab v sampul.docx Download (58kB) |
|
Text
bab I.docx Download (32kB) |
|
Text
bab ii.docx Download (41kB) |
|
Text
daftar pustaka.docx Download (30kB) |
|
Text
penilaian.docx Download (76kB) |
|
Text
RKH SKRIPSI.docx Download (33kB) |
|
Text
FORMAT OBSERVASI UNTUK ANAK.docx Download (43kB) |
|
Text
dokumentasi anak.docx Download (2MB) |
Abstract
Marwa.2014.Perilakusosialanakdalamkegiatanbermainperanpadakelompok B di Taman Kanak-kanakSatuAtap SDN 253 KecamatanTiroangKabupatenPinrang. SkripsidibimbingolehDra.Hj. Bulkis Said, M.SidanHajerah, S.Pd.I, M.PdpadaFakultasIlmuPendidikanUniversitasNegeri Makassar. Penelitianinimengangkatmasalahperilakusosialanakdalamkegiatanbermainperan.Masalahdalampenelitianiniadalahbagaimanakahperilakusosialanakdalamkegiatanbermainperanpadakelompok B di Taman Kanak-kanakSatuAtap SDN 253 KecamatanTiroangKabupatenPinrang.Penelitianinibertujuanuntukmengetahuiperilakusosialanakdalamkegiatanbermainperanpadakelompok B di Taman Kanak-kanakSatuAtap SDN 253 KecamatanTiroangKabupatenPinrang.Jenispenelitianinimenggunakanpenelitiandeskriptifkualitatif, tehnikpengumpulan data denganobservasidandokumentasidengan unit analisissubjekpenelitian 10 anakdidikdan 1 orang guru di Taman Kanak-kanakSatuAtap SDN 253 TiroangKabupatenPinrang. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwaperilakusosialanakdapatberkembangmelaluikegiatanbermainperandiantaranyaanaksenangbermaindanmaubekerjasamadengantemannya, anakmauberbagi, dananakpercayadiridalammelakukansesuatudantidakmaluketikabertemudengan orang lain ataulingkungan yang baru.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN ANAK USIA DINI - (S1) ILMU PENDIDIKAN |
Divisions: | FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN |
Depositing User: | Unnamed user with username pustakawanfip |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 00:56 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 00:56 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/26151 |
Actions (login required)
View Item |