ANALISIS LEMBAR KERJA SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS X MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BUTON TENGAH

SALMA (2022) ANALISIS LEMBAR KERJA SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS X MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BUTON TENGAH.

[img] Text
2 sampul (1).docx

Download (41kB)
[img] Text
1 SAMPUL(2).docx

Download (41kB)
[img] Text
3 persetujuan pembimbing.pdf

Download (561kB)
[img] Text
4 ttd6.pdf

Download (493kB)
[img] Text
5 Bab I.docx

Download (30kB)
[img] Text
5 BAB II.docx

Download (62kB)
[img] Text
6 BAB III.docx

Download (27kB)
[img] Text
9 DAFTAR PUSTAKA perbaikan.docx

Download (16kB)
[img] Text
10 angket (lampiran 1).docx

Download (37kB)
[img] Text
12 RPP AKIDAH AKHLAK X (lampiran 3).docx

Download (527kB)
[img] Text
angket 1 lks.pdf

Download (716kB)
[img] Text
angket 2.pdf

Download (708kB)
[img] Text
angket 3.pdf

Download (725kB)
[img] Text
16 riwayat hidup benar.docx

Download (97kB)

Abstract

Salma, 2019. Analisis Lembar Kerja Siswa Pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Kelas X Madrasah Aliyah Negeri 1 Buton Tengah. Dibimbing oleh Dr. H. Abdul Haling, M. Pd. dan Dr. Farida Febriati, S.S, M. Si Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini meneliti tentang lembar kerja siswa yang dikembangkan guru, penelitian ini memiliki batasan masalah: (1) bagaimanakah gambaran Lembar Kerja Siswa (LKS) yang dikembangkan guru pada mata pelajaran Aqidah Akhlak kelas , (2) Apakah Lembar Kerja Siswa (LKS) yang dikembangkan guru mata pelajaran Aqidah Akhlak kelas X MAN 1 Buton Tengah layak digunakan dalam proses pembelajaran (3) Apa saja hambatan guru dalam mengembangkan LKS pada mata pelajaran Aqidah Akhlak. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif persentatif. Populasi penelitian ini adalah Lembar Kerja Siswa yang dikembangkan guru mata pelajaran Aqidah Akhlak. Sampel penelitian ini sebanyak 4 lembar kerja siswa. Pengumpulan data melalui Teknik matrik (angket) dan dokumentasi, kemudian dianalisis secara kualitatif. Hasil yang diperoleh yaitu: (1) gambaran Lembar Kerja Siswa yang dikembangkan Guru terdiri dari Nama Siswa, Pokok Bahasan, Kompetensi dasar, Indikator Pembelajaran, Tujuan Pembelajaran, dan Petunjuk dalam Mengerjakan Lembar Kerja Siswa (2) Lembar Kerja Siswa (LKS) yang dikembangkan guru dapat digunakan dalam proses pembelajaran meskipun ada beberapa aspek belum sepenuhnya dikatakan layak.

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > TEKNOLOGI PENDIDIKAN - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 31 Oct 2022 01:58
Last Modified: 31 Oct 2022 01:58
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/25139

Actions (login required)

View Item View Item