Peningkatan Kemampuan Berbicara Anak DiDik Melalui Metode Sosiodrama Di Taman Kanak -KanakBatariola Bacu Desa Bacu Kecamatan Tonra Kabupaten Bone

Nursaidah (2022) Peningkatan Kemampuan Berbicara Anak DiDik Melalui Metode Sosiodrama Di Taman Kanak -KanakBatariola Bacu Desa Bacu Kecamatan Tonra Kabupaten Bone.

[img] Text
A 1 sampul depan.docx

Download (36kB)
[img] Text
A 2 Halaman Depan Skripsi.docx

Download (73kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (27kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (30kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (15kB)
[img] Text
Lampiran 1 Kisi Instrumen.docx

Download (20kB)
[img] Text
Lampiran 2 Lembar Observasi Guru.docx

Download (17kB)
[img] Text
Lampiran 3 Lembar observasin kemampuan guru dan anak.docx

Download (38kB)
[img] Text
Lampiran 5 Rencana Kegiatan Harian.docx

Download (50kB)
[img] Text
Lampiran 6 Skenario pembelajaran nursaidah.doc

Download (57kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP NURSAIDAH.docx

Download (21kB)

Abstract

Nursaidah, 2015. Peningkatan Kemampuan Berbicara Anak Didik Melalui Metode Sosiodrama di Kelompok B Taman Kanak- Kanak batariola bacu Desa Bacu Kecamatan Tonra Kabupaten Bone, Skripsi, Di Bimbing Oleh Dra. Hj. Sumartini, M.Pd dan Herman, S.Pd, M.Pd Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Masalah Yang diKaji Dalam Penelitian Ini Yaitu Bagaimanakah Peningkatan Kemampuan Berbicara Anak MDidik MelaluiMetode Sosiodrama Di Kelompok b Taman Kanak- Kanak Batariola Bacu Desa Bacu Kecamatan Tonra Kabupaten Bone . Tujuan Penelitian Untuk Peningkatan Kemampuan Berbicara anak Didik Melalui Metode sosiodrama Di Kelompok B Taman Kanak kanak Batariola Bacu Desa Bacu Kecamatan Tonra Kabupaten Bone.

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN ANAK USIA DINI - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 22 Dec 2022 06:50
Last Modified: 22 Dec 2022 06:50
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/26281

Actions (login required)

View Item View Item