Up a level |
Rahmayana, Rahmayana and Mantasiah R, Mantasiah R and Muddin, Muddin and Hasmawati, Hasmawati (2018) INTERFERENSI POLA KALIMAT BAHASA INDONESIA TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA JERMAN SISWA. Eralingua: Jurnal Pendidikan Bahasa Asing dan Sastra, 2 (2). pp. 19-23. ISSN 25497359
Murniati, Murniati and Muddin, Muddin and Burhanuddin, Burhanuddin (2018) Pengunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tebak Kata dalam Keterampilan Berbicara Bahasa Jerman Siswa. INDONESIAN JOURNAL OF EDUCATIONAL STUDIES (IJES). pp. 132-138. ISSN 2621-6744
Burhanuddin, Burhanuddin and Hasmawati, Hasmawati and Muddin, Muddin (2019) Peranan model pembelajaran “bertukar pasangan” pada keterampilan berbicara. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL LEMBAGA PENELITIAN UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR “Diseminasi Hasil Penelitian melalui Optimalisasi Sinta dan Hak Kekayaan Intelektual” ISBN : 978-602-5554-71-1, Sabtu, 16 Nopernber 2019, Ruang Teater Menara Pinisi UNM.
Burhanuddin, Burhanuddin and Dalle, Ambo and Muddin, Muddin (2017) Keefektifan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) dalam Kemampuan Membaca (Leseverstehen) Mahasiswa Prodi Bahasa Jerman FBS UNM. In: Laporan hasil Penelitian PNBP FBS UNM, Makassar.
Burhanuddin, Burhanuddin and Saleh, Nurming and Muddin, Muddin (2012) Kajian Bahan Ajar Membaca pada Mata Kuliah Leseverstehen di Jurusan Pendidikan Bahasa Asing Jerman FBS UNM. In: Laporan Penelitian PNBP FBS UNM, Makassar.
25 Februari 2019 (2019) Pencatatan Ciptaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Bertukar Pasangan. 000135650.