PERSEPSI GURU TENTANG PERENCANAAN PEMBELAJARAN DI SMP NEGERI 2 RANTEPAO KABUPATEN TORAJA UTARA

Masita M (2022) PERSEPSI GURU TENTANG PERENCANAAN PEMBELAJARAN DI SMP NEGERI 2 RANTEPAO KABUPATEN TORAJA UTARA.

[img] Text
SAMPUL HASIL.docx

Download (29kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (12kB)
[img] Text
proposal new.docx

Download (83kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - tototot.docx

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.docx

Download (39kB)

Abstract

Masita M, 2013. Persepsi Guru Tentang Perencanaan Pembelajaran di SMP Negeri 2 Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Skripsi. Dibimbing oleh Dra. Andi Nurochmah, M.Pd dan Dra. Sitti Habibah, M.Si; Jurusan Administrasi Pendidikan S1 Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini mengkaji persepsi guru tentang perencanaan pembelajaran di SMP Negeri 2 Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Sedangkan rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Bagaimana persepsi guru tentang perencanaan pembelajaran di SMP Negeri 2 Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Selanjutnya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi guru tentang perencanaan pembelajaran di SMP Negeri 2 Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenisnya deskriptif. Selanjutnya yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru SMP Negeri 2 Rantepao Kabupaten Toraja Utara yang berjumlah 54 orang guru. Kemudian teknik pengumpulan data yang digunakan angket, selanjutnya teknik analisis yang digunakan yaitu persentase. Berdasarkan hasil olah data maka hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rata-rata perencanaan pembelajaran yang dilaksanakan oleh guru di SMP Negeri 2 Rantepao Kabupaten Toraja Utara termasuk dalam kategori yang sangat baik.

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > ADMINISTRASI PENDIDIKAN - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 20 Apr 2022 05:35
Last Modified: 20 Apr 2022 05:35
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/23053

Actions (login required)

View Item View Item