Up a level |
Ester Rachel, , and Firman Umar, , and Andi Aslinda, , and Risma Niswaty, , (2022) KUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL MECHANICAL CAFE DI KOTA MAKASSAR. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis (JADBISFISH), 1 (1). pp. 21-28.
Nursalim, , and Firman Umar, , and Risma Niswaty, , (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) ULP MATTOANGING DI KOTA MAKASSAR. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis (JADBISFISH), 1 (1). pp. 15-20.
Hasnawi Haris, , and Firman Umar, , and Muhammad Akbal, , and Mustari, - (2019) PENGEMBANGAN MODEL INTEGRATIF SEBAGAI UPAYA AKSELERASI PEMBERANTASAN TINDAK PIDANA KORUPSI DI INDONESIA. Universitas Negeri Makassar.