PENGARUH PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN GURU SOSIOLOGI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMA MANDIRI MAKASSAR

DJANUDIN, SITI NIMRAH H. (2015) PENGARUH PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN GURU SOSIOLOGI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMA MANDIRI MAKASSAR. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
BAB I & 3.docx

Download (67kB)

Abstract

Alhamdulillahirabbil’alamin segala puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT berkat rahmat, taufiq dan hidayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan Skripisi ini. Salawat dan salam kita hanturkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW yang telah merubah paradigma berpikir umat manusia sehingga menjadi beradab seperti sekarang ini. Skripsi ini disusun sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana pada jurusan Pendidikan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar. Penulisan skripsi ini terdiri dari 5 Bab, yaitu : Bab I Pendahuluan, Bab II Tinjauan Pustaka, Bab III Metode Penelitian, Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan, dan Bab V Kesimpulan dan Saran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL > Pendidikan Sosiologi
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 02 Mar 2018 03:16
Last Modified: 02 Mar 2018 03:16
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/5203

Actions (login required)

View Item View Item