Peningkatan Kemampuan Berhitung anak Melalui Penggunaan Media Alam Dengan Biji-bijian Kelompok B Di Taman Kanak-Kanak Pertiwi Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai

Armawati (2022) Peningkatan Kemampuan Berhitung anak Melalui Penggunaan Media Alam Dengan Biji-bijian Kelompok B Di Taman Kanak-Kanak Pertiwi Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

[img] Text
Halaman Depan Skripsi-1.doc

Download (157kB)
[img] Text
BAB I - III.doc

Download (145kB)
[img] Text
daftar pustaka.docx

Download (17kB)
[img] Text
lampiran 2.docx

Download (15kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.docx

Download (17kB)
[img] Text
Hasil Observasi Anak BENAR.docx

Download (31kB)
[img] Text
Hasil Observasi Guru BENAR.docx

Download (36kB)
[img] Text
kisi-kisi arma.docx

Download (30kB)
[img] Text
lampiran observasi GURU.docx

Download (29kB)
[img] Text
Rekapitulasi Hasil Observasi Guru arma.docx

Download (23kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP armawati.docx

Download (52kB)

Abstract

Armawati . 2015 Peningkatan Kemapuan Berhitung Anak Melaui Penggunaan Media Alam Dengan Biji- Bijian Kelompok B Di taman kanak-Kanak Pertiwi Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai . Skripsi di bimbing oleh Arifin Manggau S.Pd, M.Pd Dan Azizah Amal, S.s, M.Pd Pada Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini ( PGPAUD) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar Masalah dalam Penerlitian Ini adalah Rendahmya Kemampuan Ini adalah Bagaimanakah Peningkatan Kelompok B di tamnan kanak -kanak Pertiwi Lappa Kec. Sinjai Utara kab. Sinjai ? Tujuan Penelitian Adalah Mengetahui Peningkatan Kemampuan Berhitung anak Melalui Penggunaan Media Alam Dengan biji-Bijian Kelompok B Di Taman Kanak-kanak Pertiwi LAPPA Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN ANAK USIA DINI - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 23 Dec 2022 01:56
Last Modified: 23 Dec 2022 01:56
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/26289

Actions (login required)

View Item View Item