Penggunaan Media Kartu Angka Dalam Meningkatkan Kemampuan Mengenal Konsep Mengenal Konsep Bilangan Pada anak Di Taman Kanak Kanak Pertiwi Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong kabupaten Sinjai

Herlina (2022) Penggunaan Media Kartu Angka Dalam Meningkatkan Kemampuan Mengenal Konsep Mengenal Konsep Bilangan Pada anak Di Taman Kanak Kanak Pertiwi Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong kabupaten Sinjai.

[img] Text
A 1 sampul.docx

Download (40kB)
[img] Text
A2 sampul.doc

Download (134kB)
[img] Text
BAB I, II, III.docx

Download (140kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (18kB)
[img] Text
Lampiran 1 Kisi Instrumen.doc

Download (41kB)
[img] Text
Lampiran 2 Lembar observasi guru.docx

Download (16kB)
[img] Text
Lampiran 3 Lembar Observasi Anak.docx

Download (17kB)
[img] Text
Lampiran 4 INSTRUMEN KEMAMPUAN herlina.docx

Download (76kB)
[img] Text
Lampiran 7 grafik herlina.docx

Download (36kB)
[img] Text
Lampiran 10 dokumentasi herlina.docx

Download (507kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP herlina.docx

Download (49kB)

Abstract

Herlina 2015, Penggunaan Media Kartu Angka dalam Meningkatkan Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Pada anak di taman Kanak-kanakPertiwiPasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten sinjai Skripsi Dibimbing Oleh Dr. Parwoto , M.Pd Dan Hajerah, S.Pd.I, M.Pd, Pada Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar Rumusan Masalah dalam Penelitian ini Adalah Bagaimanakah Penggunaan Kartu Angka Dalam Meningkatkan Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Pada Anak Di TK Pertiwi Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai ? Tujuan Penelitian Untuk Mengetahui Penggunaan medai Kartu angka Dapat Meningkatkan Kemampuan dalam Mengenal Konsep n Bilangan Pada Anak di Tk Pertiwi Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN ANAK USIA DINI - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 23 Dec 2022 01:29
Last Modified: 23 Dec 2022 01:29
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/26288

Actions (login required)

View Item View Item