Sallama (2022) PELAKSANAAN KEGIATAN MUSIK DALAM MENGEMBANGKAN PERILAKU EMOSI ANAKDI TAMAN KANAK-KANAK YAYASAN KITA APPALARINGE KECAMATAN LILIRIAJA KABUPATEN SOPPENG.
Text
SAMPUL 1.docx Download (20kB) |
|
Text
PERSETUJUAN PEMBIMBING.docx Download (24kB) |
|
Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.docx Download (25kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (18kB) |
|
Text
DAFTAR ISI baru.docx Download (22kB) |
|
Text
SKRIPSI TERBARU.docx Download (81kB) |
Abstract
Sallama. 2012. Skripsi. “PelaksanaanKegiatan MusikdalamMengembangkanPerilakuEmosiAnakDi TKYayasan Kita AppalaringeKecamatan LiliriajaKabupatenSoppeng,dibimbingolehDra.Sri Sofiani, M.PddanHerman,S.Pd,M.Pd. Program studiPendidikan Guru PendidikanAnakUsiaDiniFakultasIlmuPendidikan, UniversitasNegeri Makassar. Masalah yang dikajidalampenelitianiniadalah bagaimana pelaksanaan kegiatan musikdalammengembangkanperilakuemosianak.Di Taman Kanak-KanakYayasan Kita AppalaringeKecamatan LiliriajaKabupatenSoppeng.Tujuannyaadalahuntukmendeskripsikanpelaksanaankegiatanmusikdalammengembangkanperilakuemosianak di Taman Kanak-KanakYayasan Kita AppalaringeKecamatan LiliriajaKabupatenSoppeng.Pendekatan yang digunakanyaitukualitatifdenganjenisPenelitian Kualitatif deskriptif.Subyekdalampenelitianiniadalahsatu orang guru 10 anakdidikkelompokB.Adapunmetodepengumpulan data yang digunakanyaituObservasi, wawancaradanDokumentasi.Kemudiandata dianalisiskualitatif deskriptif.HasilpenelitianmenunjukkanbahwapelaksanaankegiatanmusikDi Taman Kanak-KanakYayasan Kita AppalaringeKecamatan LiliriajaKabupatenSoppengdapatmengembangkanperilakuemosianakyaitu: dapatmengembangkanperasaansenanganak, melatihkesabarananakdan keberaniananak.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN ANAK USIA DINI - (S1) |
Divisions: | FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN |
Depositing User: | Unnamed user with username pustakawanfip |
Date Deposited: | 08 Nov 2022 00:59 |
Last Modified: | 08 Nov 2022 00:59 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/25366 |
Actions (login required)
View Item |