PELAKSANAAN KEGIATAN MUSIK DALAM MENGEMBANGKAN PERILAKU EMOSI ANAKDI TAMAN KANAK-KANAK YAYASAN KITA APPALARINGE KECAMATAN LILIRIAJA KABUPATEN SOPPENG

Sallama (2022) PELAKSANAAN KEGIATAN MUSIK DALAM MENGEMBANGKAN PERILAKU EMOSI ANAKDI TAMAN KANAK-KANAK YAYASAN KITA APPALARINGE KECAMATAN LILIRIAJA KABUPATEN SOPPENG.

[img] Text
SAMPUL 1.docx

Download (20kB)
[img] Text
PERSETUJUAN PEMBIMBING.docx

Download (24kB)
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.docx

Download (25kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR ISI baru.docx

Download (22kB)
[img] Text
SKRIPSI TERBARU.docx

Download (81kB)

Abstract

Sallama. 2012. Skripsi. “PelaksanaanKegiatan MusikdalamMengembangkanPerilakuEmosiAnakDi TKYayasan Kita AppalaringeKecamatan LiliriajaKabupatenSoppeng,dibimbingolehDra.Sri Sofiani, M.PddanHerman,S.Pd,M.Pd. Program studiPendidikan Guru PendidikanAnakUsiaDiniFakultasIlmuPendidikan, UniversitasNegeri Makassar. Masalah yang dikajidalampenelitianiniadalah bagaimana pelaksanaan kegiatan musikdalammengembangkanperilakuemosianak.Di Taman Kanak-KanakYayasan Kita AppalaringeKecamatan LiliriajaKabupatenSoppeng.Tujuannyaadalahuntukmendeskripsikanpelaksanaankegiatanmusikdalammengembangkanperilakuemosianak di Taman Kanak-KanakYayasan Kita AppalaringeKecamatan LiliriajaKabupatenSoppeng.Pendekatan yang digunakanyaitukualitatifdenganjenisPenelitian Kualitatif deskriptif.Subyekdalampenelitianiniadalahsatu orang guru 10 anakdidikkelompokB.Adapunmetodepengumpulan data yang digunakanyaituObservasi, wawancaradanDokumentasi.Kemudiandata dianalisiskualitatif deskriptif.HasilpenelitianmenunjukkanbahwapelaksanaankegiatanmusikDi Taman Kanak-KanakYayasan Kita AppalaringeKecamatan LiliriajaKabupatenSoppengdapatmengembangkanperilakuemosianakyaitu: dapatmengembangkanperasaansenanganak, melatihkesabarananakdan keberaniananak.

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN ANAK USIA DINI - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 08 Nov 2022 00:59
Last Modified: 08 Nov 2022 00:59
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/25366

Actions (login required)

View Item View Item