PengaruhSemangatKerjaterhadapProduktivitasKaryawanpada PT. Millennium Penata Futures Makassar

Lestari, Wiwi Indah (2016) PengaruhSemangatKerjaterhadapProduktivitasKaryawanpada PT. Millennium Penata Futures Makassar. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
10 Bab 1,2,3.docx

Download (84kB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahui,PengaruhSemangatKerjaterhadapProduktivitasKaryawanpada PT. Millennium Penata Futures Makassar.Penelitianinimerupakanpenelitiankuantitatif yang menunjukkanhubungan yang bersifatsebabakibat. Populasisebanyak 97 orang dansampelsebanyak 50 orang sebagairespondendenganteknikpengambilansampeldilakukansecaraProportionate Random Sampling. Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahobservasi, angketdandokumentasi. Teknikanalisisnyayaituanalisisstatistikdeskriftifdenganmenggunakanpersentasedanuntukanalisisstatistikinferensialmenggunakanujinormalitas data, analisiskorelasiproduct moment, dananalisisregresi linear sederhana. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwa : (1) semangatkerjapada PT. Millennium Penata Futures Makassar termasukdalamkategorisangattinggi, atausebesar 83,73 persen. Hal tersebutdapatdilihatberdasarkanindikatorpresensi, tanggungjawab, hubungan yang harmonis, kerjasama, dankegairahan. (2) Produktivitaskaryawanpada PT. Millennium Penata Futures Makassar termasukdalamkategorisangattinggi,dengantingkatpersentase 93,37 persen. Hal inidapatdilihatberdasarkanindikatorkualitasdanhasilkerja. (3) Hasilpengujianhipotesismenunjukkanbahwavariabelsemangatkerjaberpengaruhsignifikanterhadapproduktivitaskaryawanpada PT. Millennium Penata Futures Makassar. Olehkarenaitu, semakintinggisemangatkerjamakaproduktivitaskaryawanpada PT. Millennium Penata Futures Makassar jugaakanmeningkat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL > Pendidikan Administrasi Perkantoran
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 27 Mar 2018 03:48
Last Modified: 27 Mar 2018 03:48
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/6105

Actions (login required)

View Item View Item