JULIANA, ZERA (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota) Pada Primer Koperasi Kartika Wirabuana Makassar. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
Text
12 BAB 1-3.docx Download (76kB) |
Abstract
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota pada primer koperasi kartika wirabuana Makassar. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi, wawancara, angket dan dokumentasi. Data yang diperoleh dari hasil penelitian diolah dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi dan analisis uji-t dengan menggunakan komputerisasi melalui program SPSS 20. Dari hasil analisis regresi linier sederhana yang telah dilakukan nampak bahwa kualitas pelayanan sebagai variable (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variable (Y) kepuasan anggota para Primer Koperasi Kartika Wirabuana Makassar. Dimana perolehan persamaan Y = 27,725 +0,418 X Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan anggota
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 01 Feb 2018 07:46 |
Last Modified: | 06 Mar 2018 05:19 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/4577 |
Actions (login required)
View Item |