Thalib, Munawwarah and Ismail, Ismail and Wiharto, Muhammad Pengaruh Penerapan Pola Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Biologi. Universitas PGRI Semarang Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran, 16 (2).
Text (Pengaruh Penerapan Pola Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Biologi)
2. Pengaruh Penerapan Pola Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Biologi.pdf Download (180kB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | FMIPA > BIOLOGI - (S1) FMIPA |
Divisions: | FAKULTAS MIPA |
Depositing User: | wih ar to |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 06:29 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 06:29 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/30800 |
Actions (login required)
View Item |