Nirwati (2023) Penggunaan Media kartu Huruf Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada anak Taman Kanak-Kanak Al -Iklas Makassar.
Text
SKRIPSI.pdf Download (103MB) |
Abstract
Nirwati, 2006. Penggunaan Media Kartu Huruf Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Anak Taman Kanak-Kanak Al Iklas Makassar. Laporab Penelitian Pembelajaran Di BImbing Oleh Herman S.Pd, M.Pd (1) dan Azizah Amal S.S, M.Pd (II). Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini . Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Dalam Penelitian ini adalah Rendahnya Kemampuan Membaca Permulaan Pada Anak Usia dini di taman Kanak-Kanak Al Iklas Makassar Tujuan Pengembangan Ini Adalah Untuk Mengetahui Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan dengan Menggunakan Kartu Huruf Pada Anak di Taman Kanak-Kanak l Ikkhlas Makassar. Pendekatan Penelitian Ini adalah Peningkatan Kualitatif yang Bersifat Deskrriptif.Jenis Penelitian Ini Adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Yang Terselenggara selama Lima kali Tindakan / pertemuan Yakni Meliputi Perencanaan, Pelaksanaan Observasi dan RefleksiFokus Penelitian Ini Yaitu Kemampuan Membaca Permulaan dalam Menyebut Simbol-huruf A-Z .
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN ANAK USIA DINI - (S1) |
Divisions: | FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN |
Depositing User: | Unnamed user with username pustakawanfip |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 02:12 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 02:12 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/26646 |
Actions (login required)
View Item |