Dalle, Ambo and asri, wahyu kurniati and Al, Syarifah Fathimah (2017) Model Pembelajaran Experiental Learning dalam Pengajaran Bahasa Jerman Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman. In: Seminar Nasional Lembaga Penelitian "Membangun Indonesia Melalui Hasil Riset", ISBN : 978-602-6883-93-3, 26 Agustus 2017, Universitas Negeri Makassar.
Text
Model Pembelajaran Experiental Learning.pdf Download (3MB) |
|
Text
Peer Review Model Pembelajaran Experiental Learning_.pdf Download (482kB) |
Abstract
Abstrak Model Pembelajaran Experiental Learning dalam Keterampilan Menulis Bahasa Jerman Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman. Penulisan makalah ini bertujuan untuk memaparkan bagaimana model pembelajaran experiental learning dalam pembelajaran keterampilan menulis bahasa Jerman Mahasiswa Program Studi Bahasa Jerman Langkah penerapan ELyaktn (I) Experience, (2) Share, (3) Proses, (4) Granalize, dan (5) apply.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran, Experiental Learning, Kterampilan Menulis |
Subjects: | KARYA ILMIAH DOSEN Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN |
Divisions: | KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN KARYA ILMIAH DOSEN |
Depositing User: | Herling HR Sahade |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 13:19 |
Last Modified: | 20 Sep 2021 14:58 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/20824 |
Actions (login required)
View Item |