Arfandi, Anas Pengembangan Employability Skill melalui Peran Self-Regulation dalam Penyelesaian Tugas Akhir Pendidikan Vokasi. Prosiding Seminar Nasional. ISSN 978-602-9075-25-7
Text (Artikel Prosiding Seminar Nasional)
Prosiding Anas 2016 Semnas LEMLIT.pdf - Published Version Download (8MB) |
|
Text (Peer Review Artikel Prosiding Seminar Nasional)
Peer Review Artikel Prosiding Seminar Nasional - Pengembangan Employability Skill Melalui Peran Self-Regulation dalam Penyelesaian Tugas Akhir....pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Tulisan ini menggambarkan sejauhmana self-regulation mengambil peran dalam penyusunan tugas akhir mahasiswa sehingga mampu memberikan dampak perubahan yang signifikan dalam peningkatan kompetensi mahasiswa. Studi pendahuluan yang telah dilakukan,masih banyak civitas akademika yang belum memahami konsep selfregulation dan employability skills.Penguatan peran self regulation kepada mahasiswa, terutama dalam penulisan tugas akhir merupakan hal yang sangat penting. Karena itu, pembimbing memiliki peran yang strategi dalam membangkitkan kesadaran mahasiswa dalam self regulation, terutama tujuan akhir yang akan dicapai melalui pengembangan employability skill dalam menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin kompleks.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS TEKNIK FAKULTAS TEKNIK > Pendidikan Teknik Bangunan |
Divisions: | FAKULTAS TEKNIK |
Depositing User: | Anas Arfandi |
Date Deposited: | 17 Sep 2020 05:35 |
Last Modified: | 07 May 2021 05:08 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/18171 |
Actions (login required)
View Item |