“Faktor-Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di PT.Hadji Kalla di kota Makassar”.

Ratmirosanti, Ratmirosanti (2015) “Faktor-Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di PT.Hadji Kalla di kota Makassar”. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img] Text
RATMIROSANTI.docx

Download (10kB)

Abstract

ABSTRAK RATMIROSANTI, 2015. “Faktor-Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di PT.Hadji Kalla di kota Makassar”. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor kebudayaan, sosial, pribadi dan psikologis secara simultan dan parsial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza, dan untuk mengetahui faktor yang lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza.Sampel dalam penelitian ini adalah pembeli mobil Toyota Avanza di PT.Hadji Kalla cabang Urip Sumoharjo Makassar sebanyak 89 responden dan pengambilan data berupa dokumentasi, wawancara, dan koesioner. Sedangkan untuk pengolahan data dianalisis melalui bantuan komputer dengan menggunakan program SPSS 21.Dari hasil pengujian statistik telihat bahwa sebesar 67,3% keputusan pembelian konsumen dari faktor-faktor yang diteliti, Sedangkan 32,7% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dan keputusan pembelian secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza, sedangkan secara parsial terlihat bahwa keputusan pembelian tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza dan adapun faktor yang lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah faktor psikologis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: ?? sch_man ??
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 25 Apr 2016 06:56
Last Modified: 25 Apr 2016 06:56
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/160

Actions (login required)

View Item View Item