hafid, hafid (2019) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR NEGERI NO 34 BIRORO KAB. SINJAI. S1 thesis, Pascasarjana.
|
Text
JURNAL.pdf Download (257kB) | Preview |
Abstract
Hasil penelitian menunjkkan bahwa pertama, terdapat pengaruh yang positif antara tingkat pendidikan orang tua dengan hasil belajar IPS peserta didik kelas III, IVdan V Sekolah Dasar Negeri NO.34 Biroro Kab. Sinjai. Kedua, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara lingkungan belajar IPS peserta didik kelas III, IVdan V Sekolah Dasar Negeri NO.34 Biroro Kab. Sinjai. Ketiga, terdapat pengaruh yang positif secara bersama-sama antara tingkat pendidikan orang tua dan lingkungan belajar dengan hasil belajar IPS peserta didik kelas III,IVdan V Sekolah Dasar Negeri NO.34 Biroro Kab. Sinjai. Kata Kunci : Pendidikan orang tua, lingkungan belajar ,hasil belajar
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | PASCASARJANA > IPS Kekhususan Pend. ke SD AN s2 PASCASARJANA > IPS Kekhususan Pend. ke SD AN s2 PASCASARJANA > IPS Kekhususan Pend. ke SD AN s2 |
Divisions: | PROGRAM PASCASARJANA |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 06:24 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 06:24 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/13052 |
Actions (login required)
View Item |