PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR NEGERI NO 34 BIRORO KAB. SINJAI

hafid, hafid (2019) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR NEGERI NO 34 BIRORO KAB. SINJAI. S1 thesis, Pascasarjana.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (257kB) | Preview

Abstract

Hasil penelitian menunjkkan bahwa pertama, terdapat pengaruh yang positif antara tingkat pendidikan orang tua dengan hasil belajar IPS peserta didik kelas III, IVdan V Sekolah Dasar Negeri NO.34 Biroro Kab. Sinjai. Kedua, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara lingkungan belajar IPS peserta didik kelas III, IVdan V Sekolah Dasar Negeri NO.34 Biroro Kab. Sinjai. Ketiga, terdapat pengaruh yang positif secara bersama-sama antara tingkat pendidikan orang tua dan lingkungan belajar dengan hasil belajar IPS peserta didik kelas III,IVdan V Sekolah Dasar Negeri NO.34 Biroro Kab. Sinjai. Kata Kunci : Pendidikan orang tua, lingkungan belajar ,hasil belajar

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: PASCASARJANA > IPS Kekhususan Pend. ke SD AN s2
PASCASARJANA > IPS Kekhususan Pend. ke SD AN s2
PASCASARJANA > IPS Kekhususan Pend. ke SD AN s2
Divisions: PROGRAM PASCASARJANA
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 18 Jun 2019 06:24
Last Modified: 18 Jun 2019 06:24
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/13052

Actions (login required)

View Item View Item