Penerapan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V SDN Mattoanging Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa

Martina (2023) Penerapan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V SDN Mattoanging Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa.

[img] Text
SAMPUL bagian depan.pdf

Download (681kB)
[img] Text
TUGAS_PTK_PENERAPAN_METODE_EKSPERIMEN_-_barudocx.pdf

Download (722kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (9kB)

Abstract

MarTina 2015, Penerapan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V SD Negeri Mattoanging Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Skripsi Di bimbing oleh Dr. Latang , M.Pd, Dan Nurhaedah, S.Pd, M.Pd. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Masalah dalam Penelitian ini Adalah Rendahnya Hasil Belajar Siswa . Rumusan Masalah dalam ini yaitu (1) Bagaimana Penerapan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA. Tujuan Penelitian Ini adalah untuk mengetahui Penerapan Metode eksperimen. dalamMeningkatkan Hasil belajar siswa pada Mata pelajaran IPA kelas v SD Negeri Mattoanging KecamatanBajeng Barat Kabupaten Gowa .

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 17 Nov 2023 07:04
Last Modified: 17 Nov 2023 07:04
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/34670

Actions (login required)

View Item View Item