Pengaruh Penerapan Pola Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Biologi

Thalib, Munawwarah and Ismail, Ismail and Wiharto, Muhammad Pengaruh Penerapan Pola Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Biologi. Universitas PGRI Semarang Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran, 16 (2).

[img] Text (Pengaruh Penerapan Pola Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Biologi)
2. Pengaruh Penerapan Pola Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Biologi.pdf

Download (180kB)
Item Type: Article
Subjects: FMIPA > BIOLOGI - (S1)
FMIPA
Divisions: FAKULTAS MIPA
Depositing User: wih ar to
Date Deposited: 26 Jun 2023 06:29
Last Modified: 26 Jun 2023 06:29
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/30800

Actions (login required)

View Item View Item