ALIMUDDIN TAMPA, - and ILHAM MINGGI, - (2022) Model Pembelajaran Matematika Lodecod mengembangkan kreativitas matematika mahasiswa. Universitas Negeri Makassar, Lembaga Pengembangan Pendidikan CHANI. ISBN 978-623-88019-8-5
Text
2. Buku Model Pembelajaran Matematika Lodecod mengembangkan kreativitas matematika mahasiswa.pdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
6- 1.Model Pembelanjaran LODECOD Mengembangka Kreativitas Matematika.pdf Download (388kB) |
Abstract
KATA PENGANTAR Segala puji dan syukur tercurah kepada Allah SWT, Tuhan semesta alam atas segala pemberian rahmat dan hidayah-Nya. Salam dan shalawat diaturkan kepada Nabi Muhammad SAW yang telah membimbing umat manusia menuju kebaikan yang di ridhai Allah SWT. Salah satu kompetensi yang sangat penting di abad 21 adalah Kreativitas.Kompetensi ini dapat dikembangkan melalui latihan secara kontinu. Sekolah adalah salah satu vehicle untuk mengembangkan kreativitas siswa dan pelajaran matematika salah satu bridge pengembangan kreativitas siswa. Untuk itu peranan guru sangat diperlukan dalam mendesain pembelajaran kreativitas. Beberapa model pembelajaran telah berkembang, namun sangat sedikit model pembelajaran kreativitas. Khususnya model pembelajaran matematika. Buku ini menyajikan model pembelajaran kreativitas yang diberi nama model pembelajaran LODECOD. Nama ini adalah akronim dari sintaks pembelajaran: learning opportunity, dekomposisi genetik, conection
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | KARYA ILMIAH DOSEN Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN |
Divisions: | KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN KARYA ILMIAH DOSEN |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 19 Jun 2023 12:13 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 01:56 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/30398 |
Actions (login required)
View Item |