Musa, Muh. Ichwan (2022) PENGARUH PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE. Value Added: Majalah Ekonomi dan Bisnis, 18 (2). pp. 73-79. ISSN 2580-2863
Text (Article)
39. PENGARUH PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN.pdf - Published Version Download (258kB) |
|
Text (Turnitin)
39. Pengaruh Preferensi Konsumen terhadap Keterampilan.pdf - Other Download (1MB) |
|
Text (Peer Review)
39. Pengaruh Preferensi Konsumen.pdf - Other Download (278kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian produk pada marketplace shopee. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Makassar. Sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 orang Mahasiswa dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan SPSS 25.00 for windows. Dari hasil penelitian ini, preferensi konsumen memberikan pengaruh sebesar terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya di pengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI FAKULTAS EKONOMI > Manajemen KARYA ILMIAH DOSEN Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | Dr. M. Ikhwan Maulana Haeruddin |
Date Deposited: | 10 May 2023 13:12 |
Last Modified: | 10 May 2023 13:12 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/28760 |
Actions (login required)
View Item |