Analisis Komparasi Keefektifan Blended Learning dan Self Regulatd Learning melalui pendekatan Problem Solving ditinjau dari Motivasi dan Prestasi Belajar Mata Kuliah Media Pembelajaran Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin FT UNM

Nurlaela, Nurlaela and Ady, Rukma and Ismail, Aqsa (2020) Analisis Komparasi Keefektifan Blended Learning dan Self Regulatd Learning melalui pendekatan Problem Solving ditinjau dari Motivasi dan Prestasi Belajar Mata Kuliah Media Pembelajaran Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin FT UNM. Penelitian (SK. No. 3286/UN36.11./LP2M/2020).

[img] Text (Artikel)
34 Laporan Akhir Penelitian PNBP.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Peer Review)
34 Peer Review doc.pdf

Download (1MB)
Item Type: Article
Subjects: FAKULTAS TEKNIK
FAKULTAS TEKNIK > Pendidikan Teknik Mesin
KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: FAKULTAS TEKNIK
Depositing User: Mardiana Mardiana
Date Deposited: 02 May 2023 01:53
Last Modified: 02 May 2023 01:53
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/28210

Actions (login required)

View Item View Item