Efektivitas Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa. Skripsi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar

DEVI, PURWATI. (2013) Efektivitas Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa. Skripsi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar. S1 thesis, universitas negeri makassar.

[img] Text
DEVI PURWATI..docx

Download (11kB)

ABSTRAK DEVI PURWATI. 2013. Efektivitas Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa. Skripsi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pemasaran pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dengan populasi adalah seluruh pegawai Dinas Pariwisata Gowa berjumlah 41 orang, karena jumlah populasinya relatif kecil dan dapat diteliti semua sehingga penelitian ini disebut penelitian populasi. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektivitas pemasaran pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa tergolong dalam kategori cukup efektif, ditinjau dari komunikasi bekerja, menetapkan perpaduan promosi, dan pemilihan metode yang digunakan.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL > Pendidikan Administrasi Perkantoran
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 25 Apr 2016 08:06
Last Modified: 30 Nov 2016 11:16
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/272

Actions (login required)

View Item View Item