Penggunaan Media kartu Huruf Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada anak Taman Kanak-Kanak Al -Iklas Makassar

Nirwati (2023) Penggunaan Media kartu Huruf Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada anak Taman Kanak-Kanak Al -Iklas Makassar.

[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (103MB)

Abstract

Nirwati, 2006. Penggunaan Media Kartu Huruf Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Anak Taman Kanak-Kanak Al Iklas Makassar. Laporab Penelitian Pembelajaran Di BImbing Oleh Herman S.Pd, M.Pd (1) dan Azizah Amal S.S, M.Pd (II). Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini . Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Dalam Penelitian ini adalah Rendahnya Kemampuan Membaca Permulaan Pada Anak Usia dini di taman Kanak-Kanak Al Iklas Makassar Tujuan Pengembangan Ini Adalah Untuk Mengetahui Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan dengan Menggunakan Kartu Huruf Pada Anak di Taman Kanak-Kanak l Ikkhlas Makassar. Pendekatan Penelitian Ini adalah Peningkatan Kualitatif yang Bersifat Deskrriptif.Jenis Penelitian Ini Adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Yang Terselenggara selama Lima kali Tindakan / pertemuan Yakni Meliputi Perencanaan, Pelaksanaan Observasi dan RefleksiFokus Penelitian Ini Yaitu Kemampuan Membaca Permulaan dalam Menyebut Simbol-huruf A-Z .

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN ANAK USIA DINI - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 19 Jan 2023 02:12
Last Modified: 19 Jan 2023 02:12
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/26646

Actions (login required)

View Item View Item