PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK MELALUI PEMANFAATAN REPLIKA HURUF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PAPAN FLANEL DI TAMAN KANAK-KANAK NEGERI PEMBINA KABUPATEN MAJENE

NURJAYA. Y (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK MELALUI PEMANFAATAN REPLIKA HURUF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PAPAN FLANEL DI TAMAN KANAK-KANAK NEGERI PEMBINA KABUPATEN MAJENE.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.docx

Download (833kB)
[img] Text
BAB I,II,III,IV.docx

Download (131kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (55kB)
[img] Text
RKH.docx

Download (26kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.docx

Download (38kB)

Abstract

NURJAYA Y, 2013. PENINGKATAN KEMAMPUAN membaca permulaan anak melalui pemanfaatan Replika huruf dengan Menggunakan Papan Flanel DI TK Negeri Pembina Kabupaten Majene. Di Bimbing oleh Dr.Pattaufi, S.Pd, M.Si, dan Herman S.Pd, M.Pd Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Penelitian Ini Berfokus Pada Masalah Bagaimana Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Anak Melalui Pemanfaatan Replika Huruf Dengan Menggunakan Paspan Flannel Di TK Negeri pembina Kabupatten Majene? Tujuan Yang ingin di capai Dalam Penelitian ini Adalah Untuk Mengetahui PeningkatanKemampuan Membaca Permulaan anak Melalui Replika huruf dengan Menggunakan papan Flanel Di TK Negeri Pembina Kabupaten Majene

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN ANAK USIA DINI - (S1)
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Unnamed user with username pustakawanfip
Date Deposited: 30 Nov 2022 02:58
Last Modified: 30 Nov 2022 02:58
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/25838

Actions (login required)

View Item View Item