Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan publik pada PT. POS Indonesia kota Makassar

Mutiara, Anugriani (2014) Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan publik pada PT. POS Indonesia kota Makassar. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img] Text
BAB I.docx

Download (31kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (19kB)

Abstract

ABSTRAK MUTIARA ANUGRIANI. 2014. Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan publik pada PT. POS Indonesia kota Makassar. Skripsi. Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manfaat teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada PT. Pos Indonesia Kota Makassar. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan desain penelitian kualitatif. Fokus penelitian ini adalah kecepatan, konsistensi, ketepatan dan keandalan. Pengumpulan data dengan teknik wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan terdiri dari reduksi data (data reduction), penyajian data (display data), dan verifikasi (verifying). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pemanfaatan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada PT. Pos Indonesia Kota Makassar sudah efektif, hal ini dapat di lihat dari fokus yang digunakan dalam mengukur pemanfaatan teknologi informasi, yaitu kecepatan di dalam melayani masyarakat sudah efektif, konsistensi didalam melayani masyarakat telah efektif, ketepatan pada saat melayani massyarakat sudah cukup baik, dan keandalan didalam melayani masyarakat sudah efektif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL > Ilmu Administrasi Negara
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 25 Apr 2016 06:54
Last Modified: 07 Mar 2018 04:08
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/131

Actions (login required)

View Item View Item