PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar)

Sriyuni S., Sriyuni S. (2021) PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
jurnal Sriyuni S.pdf

Download (535kB)

Abstract

. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aksesibilitas dan kualitas produk terhadap pertumbuhan bisnis online (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian korelasional. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dokumentasi dan penyebaran angket (kuisioner). Populasi dalam penelitian ini mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ditarik sampe sebanyak 62 mahasiswa. Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Aksesibilitas berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar, sedangkan secara simultan variabel Aksesibilitas dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Keywords: Accessibility, Product Quality, Online Business Growth

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Pustakawan Amaluddin Zaihal
Date Deposited: 26 Feb 2021 06:19
Last Modified: 26 Feb 2021 06:19
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/19190

Actions (login required)

View Item View Item