SALSABILA, FADHILAH (2019) PENGARUH LITERASI EKONOMI DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP PERILAKU BERWIRAUSAHA SEKTOR KULINER YANG TERDAFTAR PADA APLIKASI GO FOOD DI PASAR SEGAR KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
|
Text
JURNAL (ARTIKEL) FADHILAH SALSABILA.pdf Download (600kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untk mengetahui pengaruh Literasi Ekonomi dan Literasi Digital terhadap Perilaku Berwirausaha. Adapun jenis pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan jumlah responden sebanyak 97 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis statistik yang terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, analisis korelasi, koefisien determinasi, uji validitas dan uji reliabilitas. Jadi kesimpulan pada penelitian ini adalah bahwa ada hubungan yang positif dan signifikan antara variabel Literasi Ekonomi dan Literasi Digital terhadap perilaku berwirausaha. Kata Kunci : Literasi Ekonomi, Literasi Digital, Perilaku Berwirausaha.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 25 Jul 2019 07:23 |
Last Modified: | 25 Jul 2019 07:23 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14271 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |