Items where Subject is "PASCASARJANA > Biologi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | J | K | M | N | R | S | T | U | W | Z
Number of items at this level: 38.

A

A. Hartati, A. Hartati (2016) PERBANDINGAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 BAREBBO KABUPATEN BONE YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

AGRIANI, ASRIDA (2015) Kontribusi Gaya Belajar dan Persepsi Siswa Tentang Gaya Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa SMA Negeri 1 Tellusiattinge Kabupaten Bone. S2 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

AGRIANI, ASRIDA (2014) Kontribusi Gaya Belajar dan Persepsi Siswa Tentang Gaya Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa SMA Negeri 1 Tellusiattinge Kabupaten Bone. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

ANDARIANA, ANDI (2014) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Kognitif, Afektif dan Psikomotor Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Kelas XI SMA Negeri 1 TelluSiattinge Kabupaten Bone. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

ARKAM, JUAERIAH (2013) Analisys on Factors which Influence Professional Competence of Biology Teachers at Public Senior High Schools in Bulukumba District. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Akbar, Fauzan (2016) Efektivitas Penerapan Model PjBL dan DI terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Kognitif Ditinjau Dari Aspek Gaya Belajar Peserta didik. S2 thesis, universitas negeri makassar.

Ambotuo, Viskarita F M (2014) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Inkuiri pada Materi Sistem Gerak. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Amri, Amri (2013) Perbandingan Motivasi dan Hasil Belajar Biologi Siswa SMA yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation dengan Model Problem Based Instruction. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Atjo, Indrayati (2014) Hubungan Persepsi Peserta Didik Terhadap Kompetensi Pedagogik Guru Biologi Dan Pola Asuh Demokratis Orang Tua Dengan Motivasi Dan Hasil Belajar Biologi Peserta Didik SMA di Kabupaten Sidrap. S2 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

B

BACHTIAR, SUHAEDIR (2013) SUHAEDIR BACHTIAR. 2013. Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis, Kesadaran Metakognitif dan Hasil Belajar Kognitif Biologi Pada Siswa Kelas XI Di SMA Negeri 1 Binamu. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

D

DJAFAR, NUR ASMAH (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Biologi Konstruktivistik berbasis TIK Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Biologi Peserta Didik SMP Negeri 4 Sungguminas. S2 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

F

Faridhah, Faridhah (2013) Pengaruh Pendekatan Problem Posing terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas IX SMP Negeri 20 Simbang Kabupaten Maros. Tesis. Jurusan Biologi, Pascasarjana, Universitas Negeri Makassar. S2 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

G

GH., Muliana (2016) Pengaruh Penggunaan Media Video Tutorial pada Pembelajaran Biologi Terhadap Hasil dan Kemandirian Belajar Peserta Didik Kelas XI SMAN 1 Sungguminasa. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

H

HALIM, ANDI UMAR (2014) Analisis Pemberdayaan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPA SMP di Kabupaten Bone. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

HERLINA, HERLINA (2013) Comparison of Biology Learning Outcomes through the Implementation of Cooperative Learning Model of Make a Match Type and of The Power of Two type of grade XI studentas at Madrasah Aliyah Madani Alauddin Paopao in Gowa district (. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

I

Isnada, Isnada (2012) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Biologi Berbasis Model Kooperatif Tipe NHT dengan Pendekatan CTL pada Materi Sistem Pencernaan makanan untuk Kelas XI SMA. S2 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

J

JUHARDI, JUHARDI (2013) Hubungan Gaya Belajar, Konsep Diri, dan Kemandirian Belajar dengan Hasil Belajar Konsep Dasar IPA di SD Pada Mahasiswa S 1 PGSD UPBJJ-UT Makassar di Kabupaten Sidrap. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

K

KASIM, SYAHRIR (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Scientific pada Konsep Ekosistem. S2 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

Kasmawati, Kasmawati (2013) Peningkatan Aktivitas, Hasil Belajar Biologi dan Karakter Siswa dengan Penerapan Strategi Pembelajaran Inkuiri Pada Siswa Kelas VIIIA MTs Al Hilaal Namlea Maluku. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Khaerati, Khaerati (2013) Pengaruh Strategi Problem Based Learning (PBL) Terintegrasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Kesadaran Metakognitif dan Hasil Belajar Kognitif Biologi. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

M

MUKMINATI NUR, SRI (2013) Pengembangan Perangkat Penilaian Kinerja Peserta Didik pada Materi Pokok Sistem Ekskresi. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Megawati, Ruth (2014) Pengembangan Instrumen Penilaian Ranah Afektif dan Psikomotorik Biologi Kelas XI IPA SMA. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Muliana GH, Muliana GH (2016) Pengaruh Penggunaan Media Video Tutorial pada Pembelajaran Biologi Terhadap Hasil dan Kemandirian Belajar Peserta Didik Kelas XI SMAN 1 Sungguminasa. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Musa’idah, Musa’idah (2014) Pengaruh Metode Pembelajaran Mind Map Terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Bulukumba. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

N

NOVIA ARIFIN, ARIFAH (2015) Perbandingan Kesadaran Metakognitif dan Hasil Belajar Kognitif Biologi Siswa yang Diajar Menggunakan Model Problem Based Instruction (PBI) dengan kooperatif tipe Think Pair Share (TPS). S2 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

R

Rafiuddin, Rafiuddin (2016) PERBANDINGAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF BIOLOGI SISWA SMA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT). S2 thesis, universitas negeri makassar.

S

SARUNA, SARUNA (2013) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Materi Sistem Koordinasi Dengan Menerapkan Strategi Kogintif di SMA. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

SUTRISNO, SUTRISNO (2016) The Use of Salingtemas approach towards Activity, Motivation and Learning Outcomes Biology of Students at SMA Kristen Barana. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Salam, Abdul (2014) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Adobe Flash CS4 Professional Pada Materi Pokok Sistem Koloid. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

St.Saniah, St.Saniah (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP AKTIVITAS,MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 WATAMPONE KABUPATEN BONE. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Suriyani, Lili (2013) Peningkatan Motivasi, Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Plantae Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Pada Kelas X SMA Negeri 3 Palopo. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

T

TENRIANGKA, ANDI (2015) engembangan Perangkat Tes Kognitif Tentang Ekosistem Untuk Siswa Kelas X SMA Kota Makassar. S2 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

U

UMAR HALIM, ANDI (2013) Analisis Pemberdayaan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPA SMP di Kabupaten Bone. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

W

WATIMURY, PEBRYWATI (2015) Pengaruh Lingkungan Belajar dan Konsep Diri Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa SMP Negeri I Maluku Tengah. S2 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

WIJI ASTUTI, WIWIK (2013) Perbandingan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Pernapasan Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share yang Dipadu Peta Konsep dan Tanpa Peta Konsep Di Kelas XI IPA SMA Negeri 5 Makassar. S2 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

Wahyuni, Wahidah (2016) Model Pelatihan Guru Sekolah Menengah Kejuruan berbasis Soft Skills. S2 thesis, universitas negeri makassar.

Z

ZULFA YUNITA YUNUS, ARINA (2016) The Correlation between Self Concept, Attitude, and Learning Motivation toward Biology Learning Result of the Students of Class XI IPA of Public Senior High School in Makassar City. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

Zulkarnaen, Zulkarnaen (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SIBULUE. S2 thesis, Universitas Negeri Makassar.

This list was generated on Tue Sep 26 04:24:48 2017 MSD.