Up a level |
AISYAH, NUR and Mappeasse, Muhammad Yusuf and Lumu, Lu'mu and Fathahillah, Fathahillah (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Pengguna Sistem Online Single Submission (OSS) Menggunakan Metode Delone Dan Mclean. Jurnal Media Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer, 5 (3). pp. 21-25. ISSN 2715-5919
Mangesa, Riana Tangkin and Mappeasse, Muhammad Yusuf (2019) Efektivitas Menggunakan Modul Pembelajaran Produktif Berbasis Kompetensi Keahlian TIK Di Sekolah Menengah Kejuruan. Jurnal MediaTIK, 2 (3). pp. 1-5. ISSN 2656-1247
Muhammad, Alfian and Mappeasse, Muhammad Yusuf and Arfandi, Anas (2018) Pengembangan Instrumen Evaluasi Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer Berbasis E-Xam Caraka Di SMK Negeri 1 Bantaeng. Jurnal MediaTIK, 1 (1). pp. 26-29. ISSN 2715-5919
Mangesa, Riana Tangkin and Mappeasse, Muhammad Yusuf (2019) Meningkatkan Kompetensi dengan Penggunaan Modul Paket Keahlian Produktif. In: SEMINAR NASIONAL LP2M UNM - 2019 “Peran Penelitian dalam Menunjang Percepatan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia”, 16 Nopember 2019, Makassar, Indonesia.
Mutmainna, Mutmainna and Syamsurijal, Syamsurijal and Mappeasse, Muhammad Yusuf (2018) Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Mata Kuliah Elektronika Analog dan Digital Berbasis Android. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.
Mutmainna, Mutmainna and Syamsurijal, Syamsurijal and Mappeasse, Muhammad Yusuf (2018) Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Mata Kuliah Elektronika Analog dan Digital Berbasis Android. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.
Meru, Muhammad Arsyad and Hamid, Marsud and Mappeasse, Muhammad Yusuf (2018) Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Interaktif Studio Kamera dan Lighting Berbasis Mobile Learning. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.
Aprianty, Revy and Mangesa, Riana Tangkin and Mappeasse, Muhammad Yusuf (2015) Perbandingan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Jigsaw dan Model Stad Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi Di Kelas X TKJ SMK Negeri 1 Barru. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.