Up a level |
Dangnga, Muhammad Taslim and Ferdiansyah, Yusran (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris pada P.T. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar. Jurnal Economix, 6 (2). pp. 219-230. ISSN 2302-6286
Dangnga, Muhammad Taslim and DRADJAT, MUH. TITO (2018) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Kunjungan Wisata Waterboom pada P.T. Planet Beckham 18. Jurnal Ilmiah "PENA" (JP), 1 (1). pp. 91-106. ISSN 2089-8118
Dangnga, Muhammad Taslim (2016) PENGARUH PENYALURAN KREDIT CEPAT AMAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO)CABANG PABAENG-BAENG DI KOTA MAKASSAR. Jurnal Economix, 4 (2). pp. 1-139. ISSN 2302-6286
Dangnga, Muhammad Taslim (2015) PENGARUH KOMPENSASI EKSTRINSIK TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. SERMANI STEEL DI KOTA MAKASSAR. Jurnal Ilmiah "PENA" (JP), 8 (1). pp. 1-89. ISSN 2089-8118
Dangnga, Muhammad Taslim (2014) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN FRONT LINER PADA HOTEL IMPERIAL ARYA DUTA DI KOTA MAKASSAR. Jurnal Ilmiah "PENA" (JP), 6 (1). pp. 1-93. ISSN 2089-8118
Dangnga, Muhammad Taslim and Haeruddin, M. Ikhwan Maulana (2018) KINERJA KEUANGAN PERBANKAN: UPAYA UNTUK MENCIPTAKAN SISTEM PERBANKAN YANG SEHAT. CV. Nur Lina, Makassar. ISBN 978-602-51907-2-8
Dangnga, Muhammad Taslim and Haeruddin, M. Ikhwan Maulana (2018) KINERJA KEUANGAN PERBANKAN: UPAYA UNTUK MENCIPTAKAN SISTEM PERBANKAN YANG SEHAT. CV. Nur Lina, Makassar. ISBN 978-602-51907-2-8
Dangnga, Muhammad Taslim and Ali, Ahmad and Haeruddin, M. Ikhwan Maulana (2017) Analisis Kinerja Keuangan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cab. Makassar. Lembaga Penelitian Universitas Negeri Makassar, Makassar. (Unpublished)