Up a level |
Dangnga, Muhammad Taslim and Ferdiansyah, Yusran (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris pada P.T. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar. Jurnal Economix, 6 (2). pp. 219-230. ISSN 2302-6286
Dangnga, Muhammad Taslim and Haeruddin, M. Ikhwan Maulana (2018) KINERJA KEUANGAN PERBANKAN: UPAYA UNTUK MENCIPTAKAN SISTEM PERBANKAN YANG SEHAT. CV. Nur Lina, Makassar. ISBN 978-602-51907-2-8
Dangnga, Muhammad Taslim and Haeruddin, M. Ikhwan Maulana (2018) KINERJA KEUANGAN PERBANKAN: UPAYA UNTUK MENCIPTAKAN SISTEM PERBANKAN YANG SEHAT. CV. Nur Lina, Makassar. ISBN 978-602-51907-2-8
Dangnga, Muhammad Taslim and DRADJAT, MUH. TITO (2018) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Kunjungan Wisata Waterboom pada P.T. Planet Beckham 18. Jurnal Ilmiah "PENA" (JP), 1 (1). pp. 91-106. ISSN 2089-8118
Dangnga, Muhammad Taslim and Ali, Ahmad and Haeruddin, M. Ikhwan Maulana (2017) Analisis Kinerja Keuangan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cab. Makassar. Lembaga Penelitian Universitas Negeri Makassar, Makassar. (Unpublished)
Dangnga, Muhammad Taslim (2016) PENGARUH PENYALURAN KREDIT CEPAT AMAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO)CABANG PABAENG-BAENG DI KOTA MAKASSAR. Jurnal Economix, 4 (2). pp. 1-139. ISSN 2302-6286
Dangnga, Muhammad Taslim (2015) PENGARUH KOMPENSASI EKSTRINSIK TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. SERMANI STEEL DI KOTA MAKASSAR. Jurnal Ilmiah "PENA" (JP), 8 (1). pp. 1-89. ISSN 2089-8118
Dangnga, Muhammad Taslim (2014) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN FRONT LINER PADA HOTEL IMPERIAL ARYA DUTA DI KOTA MAKASSAR. Jurnal Ilmiah "PENA" (JP), 6 (1). pp. 1-93. ISSN 2089-8118