PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YOTTA MILK CABANG TALASALAPANG

Ningrat AT, A Mardiana Graha (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YOTTA MILK CABANG TALASALAPANG. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
JURNAL MARDIANA.pdf

Download (437kB)

Abstract

A Mardiana Graha Ningrat AT Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Makassar Email: andi.mardiana@icloud.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Yotta Milk Cabang Talasalapang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Yotta Milk Cabang Talasalapang. Pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan teknik Accidental Sampling menggunakan rumus Slovin, sehingga didapatkan 71 orang konsumen yang dijadikan sampel. Metode Penelitian dengan menggunakan penelitian korelasional. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh menggunakan teknik observasi, wawancara, dan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan batas signifikansi 0,05. Hasil penelitian setelah data diolah dengan SPSS.25 for windows menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara variabel bebas terhadap variabel terikat. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk dan Kualitas Layanan secara parsial berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Konsumen. Dan secara simultan (bersama-sama) Variabel Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Yotta Milk Cabang Talasalapang. Kata Kunci : Kulitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 16 Mar 2021 06:58
Last Modified: 16 Mar 2021 06:58
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/19426

Actions (login required)

View Item View Item