PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BALAI REHABILITASI SOSIAL PENYANDANG DISABILITAS FISIK WIRAJAYA MAKASSAR

Hatta, Hardiansyah and Maulana, M. Ikhwan and Dipoatmodjo, Tenri S.P (2020) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BALAI REHABILITASI SOSIAL PENYANDANG DISABILITAS FISIK WIRAJAYA MAKASSAR. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hardiansyah Hatta, 2020. “Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik Wirajaya Makassar”. Skripsi. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Makassar (UNM). Dibimbing oleh M. Ikhwan Maulana dan Tenri S.P Dipoatmodjo Penelitian ini untuk menguji Pengaruh Kompensasi terhadap Kinerja Pegawai. Penelitian ini menggunakan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pegawai pada Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik Wirajaya Makassar dan sampel sebanyak 40 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan metode observasi, wawancara, dan angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan Statistical Product And Servise Solution (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kompensasi memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik Wirajaya Makassar. Kata Kunci : Kompensasi, Kinerja, Pegawai.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Pustakawan Amaluddin Zaihal
Date Deposited: 18 Feb 2021 05:58
Last Modified: 18 Feb 2021 05:58
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/19119

Actions (login required)

View Item View Item