ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRIPLE 8 THE RIVERSIDE RESORT KABUPATEN SOPPENG

Asmiati, Asmiati (2020) ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRIPLE 8 THE RIVERSIDE RESORT KABUPATEN SOPPENG. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
2. Jurnal Asmiati 1693141035.pdf

Download (490kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan elemen product, price, place, promotion, people, process, physical evidence berpengaruh simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada Triple 8 The Riverside Resort Kabupaten Soppeng. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik penelitian survei untuk mendapatkan data primer dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan alat bantu program statistik SPSS for windows V21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product, price, promotion, dan physical evidence secara parsial masing-masing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan untuk place, people, dan process secara parsial masingmasing memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian; serta product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian. Hal ini dikarenakan ketujuh variabel bebas tersebut merupakan faktor-faktor yang dapat membantu perusahaan untuk mengetahui seberapa besar minat konsumen terhadap produk yang ditawarkan dan sebagai dasar bagi perusahaan untuk dapat meningkatkan penjualan. Kata Kunci: Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 15 Feb 2021 07:35
Last Modified: 15 Feb 2021 07:36
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/19078

Actions (login required)

View Item View Item