Analisis Strategi Pemasaran Pada CV. Padaidi Utama Indonesia

AULIA, YENNI SYAHRA (2020) Analisis Strategi Pemasaran Pada CV. Padaidi Utama Indonesia. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
JURNAL YENNI SYAHRA AULIA.pdf

Download (351kB)

Abstract

Abstrak: Analisis Strategi Pemasaran Pada CV. Padaidi Utama Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi pemasaran yang dilakukan CV. Padaidi Utama Indonesia dalam meningkatkan volume penjualannya selama kurang lebih lima tahun (2014-2019), jenis penelitian ini kualitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah owner dan karyawan CV. Padaidi Utama Indonesia sebanyak 10 orang responden dengan menggunakan sampling jenuh, yaitu teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara melakukan wawancara dan kuesioner. Sedangkan teknis analisis data yang digunakan adalah menggunakan Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, dan Threats) serta menggunakan tabel IFAS, EFAS dan juga tabel perbandingan STP. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perusahaan berada pada kuadran pertama yaitu mendukung strategi growth, hasil ini sangat menguntungkan bagi perusahaan dalam meningkatkan volume penjualannya karena mendukung pertumbuhan yang agresif (Growth Oriented Strategy) Kata Kunci : Analisis SWOT, Strategi Pemasaran, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 21 Dec 2020 06:15
Last Modified: 21 Dec 2020 06:15
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/18797

Actions (login required)

View Item View Item