PENINGKATAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN MENULIS BAHASA INGGRIS MELALUI PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MAHASISWA PGSD

Rohana, Rohana and Thahir, Syamsuddin (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN MENULIS BAHASA INGGRIS MELALUI PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MAHASISWA PGSD. In: INTERNATIONAL CONFERENCE ON CURRENT ISSUES IN PRIMARY EDUCATION, 12-13 APRIL 2014, Makassar, Indonesia.

[img] Text (Proceeding Intenational in INTERNATIONAL CONFERENCE ON CURRENT ISSUES IN PRIMARY EDUCATION)
PROCEEDING INTERNATIONAL ON CURRENT ISSUES IN PRIMARY EDUCATION.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penerapan media audio visual untuk meningkatkan keterampilan menulis bahasa Inggris bagi mahasiswa PGSD merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan prestasi dan pemahaman mahasiswa terhadap bahasa Inggris dan hal ini dapat tercapai setelah diterapkan media audio visual yang berisi materi yang menarik perhatian mahasiswa,sehingga mempunyai dampak terhadap peningkatan hasil belajar dan keterampilan menulis bahasa Inggris mahasiswa PGSD.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR - (S1)
ILMU PENDIDIKAN > PJJ PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR - (S1)
PASCASARJANA
ILMU PENDIDIKAN > PGSD
KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN
KARYA ILMIAH DOSEN
Depositing User: Rohana rohana
Date Deposited: 26 Mar 2021 05:53
Last Modified: 26 Mar 2021 05:53
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/18596

Actions (login required)

View Item View Item