PERSEPSI 50 ORANG MASYARAKAT KOTA PAREPARE TERHADAP MONUMEN PATUNG CINTA HABIBIE AINUN DALAM KAITANNYA DENGAN PENGEMBANGAN PARIWISATA KOTA PAREPARE

Apriani, Fani (2018) PERSEPSI 50 ORANG MASYARAKAT KOTA PAREPARE TERHADAP MONUMEN PATUNG CINTA HABIBIE AINUN DALAM KAITANNYA DENGAN PENGEMBANGAN PARIWISATA KOTA PAREPARE. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FANI APRIANI NIM. 1381042007.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Abstrak Penelitian ini adalah penelitian survey terhadap persepsi 50 orang masyarakat Kota Parepare terhadap patung cinta sejati Habibie Ainun sebagai icon Kota Parepare dalam kaitannya dengan pengembangan pariwisata Kota Parepare, dilakukan dengan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, dokumentasi, angket, dan wawancara. Masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana persepsi 50 orang masyarakat kota parepare terhadap monumen patung cinta sejati Habibie Ainun sebagai icon Kota Parepare dalam kaitannya dengan pengembangan pariwisata Kota Parepare . Populasi penelitian ini, 50 orang masyarakat Kota Parepare yang datang berkunjung ke monumen patung cinta sejati Habibie Ainun. Sampel yang diambil dalam penelitian ini yaitu 50 orang masyarakat Kota Parepare yang pernah datang berkunjung . Hasil penelitian diketahui bahwa 1) 50 orang masyarakat Parepare berpendapat bahwa monumen patung cinta sejati Habibie ainun adalah icon koata Parepare, 2) Monumen patung cinta Sejati Habibie Ainun memiliki pengaruh dalam pengembangan pariwisata Kota Parepare.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS SENI DAN DESAIN > Pendidikan seni Rupa
Divisions: FAKULTAS SENI DAN DESAIN
Depositing User: Pustakawan Amaluddin Zaihal
Date Deposited: 14 Feb 2020 02:04
Last Modified: 14 Feb 2020 02:04
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/17053

Actions (login required)

View Item View Item