PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR)

Awaluddin, Awaluddin (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR). Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img]
Preview
Text
1594043041 AWALUDDIN.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan transportasi online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar), apakah citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan transportasi online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar) dan apakah kualitas pelayanan dan citra merek memiliki pengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan transportasi online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar yang pernah menggunakan Transportasi Online minimal dua kali. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan dalam penilitian ini adalah Proportionate Stratified Random Sampling, dengan mengambil tipe Proposional random sampling, maka sampel yang didapat yaitu sebesar 49 orang. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Analisis data penelitian menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan transportasi online (Studi kasus pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar) dan variabel citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan transportasi online (Studi kasus pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Secara simultan (bersama-sama) kualitas layanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan transportasi online (Studi kasus pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Muhammad Hasan
Date Deposited: 25 Jan 2020 14:18
Last Modified: 25 Jan 2020 14:18
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/16414

Actions (login required)

View Item View Item