Konsep Pertunjukan Home Band Rock a Holic di- Calypso Café Makassar. Skripsi. Program Studi Pendidikan Sendratasik, Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar.

Kalfiandi, Kalfiandi (2019) Konsep Pertunjukan Home Band Rock a Holic di- Calypso Café Makassar. Skripsi. Program Studi Pendidikan Sendratasik, Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img] Text
SKRIPSI WORD.docx

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK KALFIANDI, 2019 Konsep Pertunjukan Home Band Rock a Holic di- Calypso Café Makassar. Skripsi. Program Studi Pendidikan Sendratasik, Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar. Pembimbing I: Dr. Andi ihsan, S.Sn, M.Pd Pembimbing II: Bau Salawati, S.Pd.,M.Sn Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Bagaimana konsep pertunjukan dari segi Intra Musikal home band Rock a Holic di- Calypso Café Makassar. 2) Bagaimana konsep pertunjukan dari segi Ekstra musikal Home Band Rock a Holic di- Calypso café Makassar. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif yaitu jenis penelitian yang bertujuan untuk mengangkat fakta, keadaan, dan fenomena-fenomena pertunjukan Rock a Holic Band di Calypso Café Makassar, serta konsep pertunjukan dari setiap penampilan Rock a Holic Band di- Calypso Café Makassar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode wawancara bebas dan terbuka. Hasil penelitian ini dimulai dari Profile Calypso Café Makassar yang berdiri sejak 23 maret 2014, sebagai salah satu tempat hiburan malam yang ada di kota Makassar, Latar belakang terbentuknya Rock a Holic Band beserta profile, serta konsep pertunjukan Rock a Holic Band, dimulai dari Tema penampilan, pemilihan Lagu, dan kostum apa saja yang digunakan dalam Penampilan pertunjukan di Calypso Café Makassar. Kata Kunci : Calypso Cafe, Rock a Holic Band, Konsep Pertunjukan, Makassar

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS SENI DAN DESAIN
FAKULTAS SENI DAN DESAIN > Pendidikan sendratasik
Divisions: FAKULTAS SENI DAN DESAIN
Depositing User: Users 2477 not found.
Date Deposited: 12 Dec 2019 03:13
Last Modified: 12 Dec 2019 03:13
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/16079

Actions (login required)

View Item View Item