PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PONSEL IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR)

Adaming, Satriani (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PONSEL IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR). Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img]
Preview
Text
Skripsi Satriani Adaming-1.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian terhadap smartphone iPhone. Penelitian ini dilakukan pada produk Apple iPhone Mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2015-2018 di UNM. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2015-2018 di UNM yang menggunakan smartphone iPhone. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 44. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar pertanyaan kepada responden Mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2015-2018 di UNM yaitu tentang citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga, terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan T test dan F test. Hasil pengujian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ,sementara persepsi harga berpengaruh negative dan tidak signifikan, terhadap keputusan pembeliaan smartphone Iphone Mahasiswa Pendidikan Ekonomi UNM

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Muhammad Hasan
Date Deposited: 27 Nov 2019 04:15
Last Modified: 27 Nov 2019 04:15
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/15436

Actions (login required)

View Item View Item