Safitri, A. Evi (2019) KARAKTERISTIK PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL (STUDI KASUS PADA PT. HADJI KALLA CABANG GOWA). Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.
|
Text
(SKRIPSI A. EVI SAFITRI 1594043054 PEND.EKONOMI).pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik perilaku konsumen dalam keputusan pembelian mobil. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Subjek penelitian berjumlah 5 orang pembeli mobil Toyota type Avanza di PT. Hadji Kalla Cabang Gowa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat empat karakteristik perilaku konsumen yaitu karakteristik budaya, sosial, pribadi, dan psikologi mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian mobil.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | Muhammad Hasan |
Date Deposited: | 28 Aug 2019 05:32 |
Last Modified: | 28 Aug 2019 05:32 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14479 |
Actions (login required)
View Item |