KARAKTERISTIK PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL (STUDI KASUS PADA PT. HADJI KALLA CABANG GOWA)

Safitri, A. Evi (2019) KARAKTERISTIK PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL (STUDI KASUS PADA PT. HADJI KALLA CABANG GOWA). Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img]
Preview
Text
(SKRIPSI A. EVI SAFITRI 1594043054 PEND.EKONOMI).pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik perilaku konsumen dalam keputusan pembelian mobil. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Subjek penelitian berjumlah 5 orang pembeli mobil Toyota type Avanza di PT. Hadji Kalla Cabang Gowa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat empat karakteristik perilaku konsumen yaitu karakteristik budaya, sosial, pribadi, dan psikologi mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian mobil.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Muhammad Hasan
Date Deposited: 28 Aug 2019 05:32
Last Modified: 28 Aug 2019 05:32
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14479

Actions (login required)

View Item View Item