PENGARUH LITERASI EKONOMI DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP PERILAKU BERWIRAUSAHA SEKTOR KULINER YANG TERDAFTAR PADA APLIKASI GO FOOD DI PASAR SEGAR KOTA MAKASSAR

SALSABILA, FADHILAH (2019) PENGARUH LITERASI EKONOMI DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP PERILAKU BERWIRAUSAHA SEKTOR KULINER YANG TERDAFTAR PADA APLIKASI GO FOOD DI PASAR SEGAR KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
JURNAL (ARTIKEL) FADHILAH SALSABILA.pdf

Download (600kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untk mengetahui pengaruh Literasi Ekonomi dan Literasi Digital terhadap Perilaku Berwirausaha. Adapun jenis pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan jumlah responden sebanyak 97 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis statistik yang terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, analisis korelasi, koefisien determinasi, uji validitas dan uji reliabilitas. Jadi kesimpulan pada penelitian ini adalah bahwa ada hubungan yang positif dan signifikan antara variabel Literasi Ekonomi dan Literasi Digital terhadap perilaku berwirausaha. Kata Kunci : Literasi Ekonomi, Literasi Digital, Perilaku Berwirausaha.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 25 Jul 2019 07:23
Last Modified: 25 Jul 2019 07:23
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14271

Actions (login required)

View Item View Item