Arsyani, Annur Fatima (2019) PENGARUH POTONGAN HARGA BELANJA ONLINE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR). Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.
|
Text
Annur Fatima Arsyani 1494043021.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan Korelasi.Data yang diperoleh melalui pembagian kuesioner dengan skala likers.Sampel dalam penelitian ini berjumlah 37 orang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Potongan Harga belanja online pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar berada pada kategori sangat tinggi sebanyak 25 orang (65,78%). (2) Perilaku Konsumen pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar berada pada kategori sangat tinggi sebanyak 26 orang (68,42%). (3). Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Potongan Harga Belanja Online Terhadap Perilaku Konsumen (Studi Empirik pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Potongan Harga berpengaruh positif terhadap jiwa wirausaha dengan nilai sebesar 0,499 yang menggambarkan bahwa variabel memiliki hubungan positif yang masuk kategori kuat.Nilai koefisien determinasi sebesar 0,249. Hal ini menggambarkan bahwa Potongan harga mempengaruhi Perilaku konsumen (Studi empirik pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar) sebesar 24,9% dan sisanya sebesar 75,1% dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | Muhammad Hasan |
Date Deposited: | 19 Jul 2019 06:11 |
Last Modified: | 19 Jul 2019 06:11 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14187 |
Actions (login required)
View Item |