Utari, Putri (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL GOWATA SAKTI MOTOR. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
|
Text
JURNAL (ARTIKEL) PUTRI UTARI.pdf Download (267kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga secara simultan kepada Kepuasan pelanggan, 2) Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga secara parsial terhadap Kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di bengkel Gowata sakti Motor, sampel dalam penelitian ini berjumlah 86 responden. Pengampilan sampel menggunakan teknik convenience sampling, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis linear berganda, uji t,uji f ,uji koefisien korelasi serta uji koefisien determinan. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Secara simultan Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan. 2) Secara parsial Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas pelayanan,Harga dan Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > EKONOMI PEMBANGUNAN - (S1) |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 05 Jul 2019 06:14 |
Last Modified: | 05 Jul 2019 06:14 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/13996 |
Actions (login required)
View Item |