SURVEI TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG PADA FASILITAS DAN PELAYANAN TEMPAT WISATA PERMANDIAN AIR PANAS LEJJA KABUPATEN SOPPENG

MUH.WAL’FAUN, MUH.WAL’FAUN (2019) SURVEI TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG PADA FASILITAS DAN PELAYANAN TEMPAT WISATA PERMANDIAN AIR PANAS LEJJA KABUPATEN SOPPENG. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
JURNAL SKRIPSI.pdf

Download (430kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui bagaimana tingkat Kepuasan pengunjung pada fasilitas dan pelayanan tempat wisata permandian air panas Lejja Kabupaten Soppeng. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi penelitian ini adalah semua pengunjung tempat wisata permandian air panas Lejja Kabupaten Soppeng. Sampel penelitian terdiri dari 50 orang pengunjung pada fasilitas dan pelayanan tempat wisata permandian air panas Lejja Kabupaten Soppeng. Teknik pengumpulan data dengan observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif menggunakan fasilitas komputer melalui program SPSS. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil Tingkat kepuasan pengunjung pada Fasilitas dan pelayanan di tempat wisata permandian air panas Lejja kabupaten Soppeng kategori cukup puas, adapun kriteria cukup puas yaitu 22 atau 44% pengunjung. Kata kunci: Kepuasan, Pelayanan, Fasilitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN > ILmu Keolahragaan
Divisions: FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 28 May 2019 23:27
Last Modified: 28 May 2019 23:27
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/13316

Actions (login required)

View Item View Item